Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Indosat Ooredoo Business Tawarkan Paket PRO FREEDOM BIZ; untuk Pelanggan Korporasi

Indosat Ooredoo Business Tawarkan Paket PRO FREEDOM BIZ; untuk Pelanggan Korporasi

Hiburan | Rabu, 6 Maret 2019 | 15:53 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Indosat Ooredoo Business Tawarkan Paket PRO FREEDOM BIZ; untuk Pelanggan Korporasi

Indosat Ooredoo Business Tawarkan Paket PRO FREEDOM BIZ; untuk Pelanggan Korporasi

Unlimited telepon & bonus akses ke berbagai aplikasi online

Surabaya, Kabarindo- Kebutuhan operasional bisnis saat ini tidak lepas dari penggunaan beragam aplikasi mobile, mulai dari transportasi online untuk kebutuhan kendaraan harian, jasa kurir hingga pemesanan makanan.

Aplikasi media komunikasi berbasis internet untuk chatting, video call hingga conference call juga tidak luput dari kebutuhan komunikasi bisnis sehari-hari. Melihat kebutuhan tersebut, Indosat Ooredoo menawarkan paket PRO FREEDOM BIZ bagi segmen pelanggan korporasi.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman komunikasi terbaik bagi pelanggan korporasi dalam menjalankan operasional bisnis. Kami berharap, kehadiran PRO FREEDOM BIZ dapat menjawab kebutuhan pasar akan solusi komunikasi mobile yang lengkap dengan biaya terjangkau. Hal ini juga didukung oleh jaringan data yang unggul dimana kami terus mengembangkan dan memperluas infrastruktur jaringan secara agresif berbasis 4G Plus,” ujar Intan Abdams Katoppo, Chief Business Officer Indosat Ooredoo.

Ada 3 pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan mulai dari Rp. 25.000/bulan. Benefit dari paket ini antara lain kuota hingga 16GB dan gratis kuota 3GB untuk mengakses berbagai aplikasi online favorit seperti Gojek, Grab, Whatsapp, Facebook, Spotify dan Iflix. Paket PRO FREEDOM BIZ juga menawarkan unlimited telepon & SMS ke sesama Indosat Ooredoo dan kuota telepon ke operator lain.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER