Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Indosat Ooredoo Buka Gerai Gedangan Sidoarjo; Fokus Tingkatkan Customer Experience

Indosat Ooredoo Buka Gerai Gedangan Sidoarjo; Fokus Tingkatkan Customer Experience

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 1 Oktober 2021 | 20:04 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Indosat Ooredoo Buka Gerai Gedangan Sidoarjo; Fokus Tingkatkan Customer Experience

Indosat Ooredoo Buka Gerai Gedangan Sidoarjo; Fokus Tingkatkan Customer Experience

Berikan diskon 50% untuk smartphone impian

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo telah membuka gerai baru di Gedangan, Sidoarjo, sebagai solusi One Stop Service yang memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi, mulai dari pembelian smartphone terbaru dengan berbagai promo spesial, membayar tagihan hingga mendapatkan informasi atau penyelesaian terkait layanan.

Selama periode grand opening, Indosat Ooredoo memberikan promo dan merchandise. Pengunjung akan mendapat diskon 50% untuk pembelian paket Prime dari IM3 Ooredoo Propaid mulai dari Prime 100 selama 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan selama 2 minggu mulai 29 September - 14 Oktober 2021. Pada saat pembelian, pengunjung dapat mengakses online application di gerai untuk semakin mendapatkan kemudahan dan kenyamanan.

Soejanto Prasetya, SVP Head of Regional East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo, berharap dibukanya gerai di Gedangan semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan pelayanan telekomunikasi menyeluruh dengan lokasi yang mudah dijangkau.

“Fasilitas One Stop Service di sini menjadi priotitas penting Indosat Ooredoo dalam meningkatkan kualitas layanan dan pengalaman pelanggan,” ujarnya.

Gerai di Gedangan bekerja sama dengan PT PUSTRAN sebagai mitra untuk menjamin pelayanan dan kepuasan dalam menghadirkan kebutuhan masyarakat akan smartphone terbaru. Keunggulan Indosat Ooredoo serta kelebihan PT PUSTRAN di bidang retail dan distribusi akan menghadirkan standar layanan yang memastikan kepuasaan bagi masyarakat khususnya di Gedangan.

Soejanto memastikan gerai di Gedangan akan beroperasio setiap hari dan selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi petugas maupun pengunjung.

“Masyarakat Sidoarjo bisa mengunjungi gerai Gedangan untuk menikmati berbagai keuntungan untuk kebutuhan telekomunikasi,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER