Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Indonesia, Australia dan Thailnad Satu Group di Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022

Indonesia, Australia dan Thailnad Satu Group di Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Indonesia, Australia dan Thailnad Satu Group di Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022

Kabarindo.com : Tim Nasional (Timnas) Wanita Indonesia, masuk ke dalam grup neraka pada di kualifikasi Piala Asia Wanita 2022.  Mereka akan bertemu lawan-lawan hebat seperti Australia, Thailand, dan Filipina di Grup B.

Sang kapten Ade Mustikiana mengajak Garuda Pertiwi bisa optimis dan tampil lebih solid lagi. Walau sempat kaget melihat hasil drawing tersebut, namun Ade tak langsung pesimis. Dia justru mengajak rekan-rekannya lebih solid dan tetap menatap dengan optimis.

"Kami berharap bisa tampil lebih solid dan tetap menjaga optimisme," kata Ade Mustikiana dari keterangan pers yang dikutip dari Sindonews.com.

Menurutnya, Zahra Muzdalifa dan kawan-kawan tak boleh memikirkan hasil akhir terlebih dahulu sebelum bertanding. Pasalnya, yang terpenting Garuda Pertiwi harus bekerja keras dan menunjukan kehebatannya terlebih dahulu.

"Apapun hasilnya nanti, yang pasti kita harus bekerja keras dan menampilkan semua kemampuan terbaik kita di final Piala Asia nanti," ujarnya.

Hall senada disampaikan pula oleh sang pelatih, Rudy Eka. Pelatih berusia 38 tahun itu menegaskan Garuda Pertiwi untuk fokus mengingat peluang lolos ke fase berikutnya masih terbuka lebar.

"Kami harus fokus,  hanya dua tim setiap grup dan dua peringkat tiga terbaik dari semua grup yang akan lolos ke babak selanjutnya," terangya.  Foto: Instagram Timnas Putri Indonesia


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER