Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Indigo Menanti Anda 19 Oktober 2023

Indigo Menanti Anda 19 Oktober 2023

Hiburan | Sabtu, 14 Oktober 2023 | 06:29 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Indigo Menanti Anda 19 Oktober 2023

Rocky Soraya is Back....!

KABARINDO, Senayan City XXI, Jakarta- Hitmaker setelah menuai banyak pujian dan apresiasi pecinta horror dari the doll universe 1-3 lalu ada Sabrina.

Sara Wijayanto yang indigo masih digandeng Rocky Soraya.Hitmaker dengan judul Indigo.

Indigo merupakan sebuah film bergenre horor yang diproduksi oleh Hitmaker Studios dan Legacy Pictures..Tadi.malam, Jumat (13/10).Rocky dan jajaran cast beradu visi dan menjawab pertanyaan media.

Film Indigo mulai rilis Kamis 19 Oktober 2023 mendatang dibintangi oleh sederet aktris dan aktor ternama tanah air, sebut saja Amanda Manopo, Sara Wijayanto, Aliando Syarief, Nicole Rossi, Marcellino Lafrand, dan masih banyak lagi.

Hitmaker Studios menyajikan film Indigo  berdurasi 118 menit cukup panjang menceritakan tentang Zora yang diperankan oleh Amanda Manopo- berusaha membantu sang adik yang kerap diganggu oleh makhluk tak kasat mata.

Cerita bermula ketika Ninda (Nicole Rossi) berkeluh kepada kakaknya, Zora (Amanda Manopo) bahwa ia ketakutan lantaran selalu dihantui oleh makhluk ghaib.

Tidak.hanya Amanda tapi juga Nicole.yang berakting apik dan sangat lugas sesuai skenario, media.takjub dibuatnya..

"Saya beruntung dan berterima kasih didampingi acting coach Susilo.Badar, kak Amanda, kak Aliando.dan kak.Sara sebagai senior banyak membantu pendalaman karakter di film ini, saya suka memerankan Ninda di film ini," pinta Nicole sebagai aktris sejak kecil sudah di Hitmaker.& Soraya Intercine.

Rocky pun memujinya dan takjub atas aktingnya dan lainnya.

Sinopsis Singkat

Cerita bermula ketika Ninda (Nicole Rossi) berkeluh kepada kakaknya, Zora (Amanda Manopo) bahwa ia ketakutan lantaran selalu dihantui oleh makhluk ghaib.

Kemudian, Sekar (Sara Wijayanto) yang dikisahkan sebagai karakter yang memahami tentang hal-hal metafisika, mengungkap fakta bahwa sebenarnya Zora juga memiliki indera keenam seperti Ninda.

Namun, orang tua mereka telah meminta Sekar untuk menutup kemampuan indigo Zora sejak ia masih kecil demi melindunginya dari segala energi jahat yang berusaha merasukinya.

Sayangnya, energi jahat dari makhluk halus itu kini malah meneror Ninda, dan hanya Zora lah yang diklaim mampu menolong Ninda karena mereka memiliki hubungan sedarah.

DOP Dicky Maland sukses menyajikan gambar-gambar yang.indah.dan presisi, tidak hanya penggunaan sling, CGI.dan special effect semuanya saling melengkapi.

Redaksi bersama komunitas nomton horror disajikan patung penari mirip manusia termasuk wahana menguji apa Anda indigo? 

Banyak penggemar yang merasa penasaran dan tidak sabar untuk menyaksikan film horor ini, apalagi fenomena Indigo ada disekita kita bukan?

Mau lihat keseruan presconnya? Klik aja Kanal YouTube DemiFilm TV.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER