Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Imbas Pedangdut Velline Chu Diciduk Pakai Narkoba, Polisi Terus Buru Pemasok ke Kalangan Artis

Imbas Pedangdut Velline Chu Diciduk Pakai Narkoba, Polisi Terus Buru Pemasok ke Kalangan Artis

Hukum & Politik | Senin, 10 Januari 2022 | 22:34 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Imbas Pedangdut Velline Chu Diciduk Pakai Narkoba, Polisi Terus Buru Pemasok ke Kalangan Artis

KABARINDO, JAKARTA - Lagi-lagi kalangan selebriti terjerat narkoba. Kali ini giliran pedangdut Velline Chu atau dikenal si Ratu Begal yang ditangkap bersama suaminya karena memakai barang haram tersebut.

Keduanya diringkus di Perumahan Citra Gran Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, Sabtu (8/1/2022).

Barang bukti yang disita sebanyak 0,08 gram dan satu paket sabu seberat 2,7 gram. “Orang yang mensupply ataupun sebagai bandarnya terkait Velline Chu ini kita sudah ketahui inisialnya dan saat ini masih pengejaran oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Senin (10/1/2022).

Imbas dari kasus ini, polisi terus memburu pemasok sabu yang belakangan ini menyasar sosok selebriti sebagai korbannya.

Saat ini sendiri pihak polisi sudah mengantongi identitas pemasok sabu pada si Ratu Begal, namun Zulpan belum mau membeberkannya pada publik guna kepentingan penyidikan.

Polisi saat ini juga masih fokus mendalami sudah berapa lama Velline Chu mengonsumsi narkoba hingga terjerat di dalamnya.

“Sejauh ini, dia mengaku baru memakai narkoba tapi masih kami dalami lebih lanjut,” ucapnya. Velline mengonsumsi sabu untuk menghilangkan rasa trauma dan sakit hatinya pada sang suami terdahulu. Pasalnya, dia pernah mengalami KDRT.

Tren Artis Terjerat Narkoba

Tak lama sebelum Velline Chu, Aktor Naufal Samudra juga sempat ditangkap oleh Polda Metro Jaya karena dugaan penyalahgunaan Narkoba namun akhirnya dilepas karena terbukti negatif.

Naufal Samudra diringkus pihak Ditres Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di daerah Margasatwa Barat, Ragunan, pada Jumat (7/1/2022).

Naufal diringkus karena diduga menyalahgunakan obat-obatan terlarang berjenis Lysergic Acid Diethylamide (LSD).

Namun, setelah diperiksa sebagai saksi, Polda Metro Jaya tak menetapkan Naufal sebagai tersangka karena tidak ditemukan barang bukti.

Tak hanya itu, hasil tes urine dari Naufal juga terbukti negatif. Oleh karena itu, Naufal akhirnya dibebaskan.

"Penyidik tidak menemukan barang bukti LSD kemudian dilakukan pemeriksaan urine dengan hasil negatif," papar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E. Zulpan di kantornya, Sabtu (8/1/2022).

Mengaku Sudah Bersih dari Narkotika

Kekasih artis Dinda Kirana itu mengaku bersyukur tidak dijadikan tersangka karena memang ia mengaku sudah bersih dari obat-obatan terlarang.

"Saya di sini mau menyampaikan terima kasih ke Polda Metro Jaya karena sudah mengingatkan saya kembali," tutur Naufal.

"Memang sekarang saya posisinya sudah bersih dan itu ada kaitannya dengan kasus kemarin, makanya saya diberi edukasi oleh Polda Metro Jaya," Naufal menambahkan.

Meskipun dibebaskan oleh kepolisian, Naufal Samudra masih harus menjalani rehabilitasi berupa edukasi bahaya narkotika.

Adapun sebelumnya, Naufal memang pernah terjerat narkoba. 

SumberFoto: Divisi Humas Polri


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER