Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > IM3 Ooredoo Kembali Hadirkan Collabonation Creative City di Kota Malang

IM3 Ooredoo Kembali Hadirkan Collabonation Creative City di Kota Malang

Gaya hidup | Minggu, 6 Februari 2022 | 18:42 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
IM3 Ooredoo Kembali Hadirkan Collabonation Creative City di Kota Malang

IM3 Ooredoo Kembali Hadirkan Collabonation Creative City di Kota Malang

Sebarkan semangat kolaborasi, dorong anak muda terus berkarya

Surabaya, Kabarindo- Setelah sukses di Makassar dan Medan, Collabonation Creative City hadir di kota Malang, membawa semangat baru melalui rangkaian kegiatan seperti creative session yang mendukung anak muda di Malang untuk melangkah lebih jauh dalam berkarya.

Collabonation Creative City Malang menghadirkan intimate gigs yang sejalan dengan semangat agar anak muda dan kota Malang bangkit dan produktif kembali berkarya.

Fahroni Arifin, SVP – Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison, menjelaskan Malang menjadi kota tujuan selanjutnya untuk menghadirkan Collabonation Creative City.

“Menyadari besarnya potensi yang dimiliki anak muda dan kota Malang, kami merespon dan menemukan solusi atas berbagai isu kreatif saat ini, di mana banyak pelaku kreatif yang kehilangan panggung selama pandemi,” ujarnya.

Kegiatan tersebut menyelenggarakan creative session & mentoring dengan tema “How a Gigs Can Unite People Together” dan “Visualize your Gigs in a Different Way” bersama experts di industri kreatif & musik yaitu Kiki Ucup (Music Festival Creator), Anton Ismael (Visual Director) dan Sal Priadi, solois asal Malang yang perjalanan karyanya dapat menginspirasi anak muda dan komunitas, karena telah berhasil menembus musik nasional dan didengarkan secara luas.

Kiki Ucup, Music Festival Creator dan mentor di Collabonation Creative City Malang, mengatakan banyak sekali bakat terpendam di kota Malang yang potensial untuk menjadi lebih besar. Ia berharap rangkaian kegiatan tersebut dapat membantu dan memperkaya ilmu mereka agar dapat diimplementasikan.

Untuk menambah bentuk nyata kolaborasi, beberapa peserta terpilih yang mengikuti creative session berkesempatan untuk terlibat langsung dalam pertunjukan musik (intimate gigs) persembahan IM3 Ooredoo, yang dimeriahkan oleh musisi lokal Malang, Wake Up, Iris !, Coldiac, Iksan Skuter dan Pamungkas, seorang secret performer. Hal ini memberi kesempatan mereka untuk menambah pengalaman berkolaborasi bersama experts dalam industri musik dan kreatif.

“Harapannya, Collabonation Creative City Malang dapat mendorong semangat kolaborasi ke lebih banyak generasi muda di kota Malang, agar menghidupkan kembali kegiatan-kegiatan kreatif dan menjadi inspirasi bagi kota-kota lainnya,” ujar Fahroni.

Rangkaian kegiatan Collabonation Creative City Malang akan ditayangkan melalui kanal YouTube IM3 Ooredoo untuk terus menginspirasi semangat kolaborasi generasi muda di Indonesia.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER