Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Ikut Aku Ke Neraka; Karya Terbaru Sineas Azhar Kinoi Lubis

Ikut Aku Ke Neraka; Karya Terbaru Sineas Azhar Kinoi Lubis

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Ikut Aku Ke Neraka; Karya Terbaru Sineas Azhar Kinoi Lubis

Ikut Aku Ke Neraka; Karya Terbaru Azhar Kinoi Lubis

Salemba, Jakarta, Kabarindo- Sudah jelas dari judul yang tidak saja provokatif tapi sudah pasti pakai kaosnya saja sudah tidak bisa masuk ke Masjid....pasti dipelototin....hehehehee.....

Geliat DFI Demi Film Indonesia dengan tagline Sinergy is a Key untuk Industri Perfilman Nasional. Beberapa saat mas Kinoi sapaan akrab sineas jenius alumnus IKJ, Azhar Kinoi Lubis selepas sukses dengan film drama Kuambil Lagi Hatiku dan lalu Horror berjudul Kafir.

Warga DFI memuji dari tampilan poster apalagi judulnya.

Rencana tayang Juli mendatang kembali ke genre horror yang sangat mengerikan tidak saja poster yang terlihat kuku panjang, runcing dan tajam dari sang iblis menarik wajah sosok perempuan ke belakang berjudul "Ikut Aku Ke Neraka" dari PH Rapi Films.

Dijelaskan Kinoi, filmnya diperankan oleh Clara Bernadeth, Rendy K Jarnet, Cut Mini, Sarah Wijayanto, Teuku Rifnu Wikana, Rini Mentari, Ence Bagus.

Skenario ia buat bersama Fajar Umbara.

"Shooting days 17 hari dengan lokasi Jawa Barat, yang seru kali ini adalah tetap memainkan suspens horror dengan ketegangan dan misterius dari ceritanya. Sehingga ada twist yang membuat surprise dan menjadi tragis. Dan kali ini, saya mencoba lebih dari Kafir dengan memperlihatkan sosok yang menterror dan menjadi sebuah misteri dalam kehidupan tokoh utama," paparnya.

Bagaimana dengan premisnya yang berujung konflik menariknya film ini. 

Kinoi menjawab redaksi dari pesan di WA bahwa ada seorang ibu yg berjuang menyelamatkan anak dan keluarganya dari terror masa lalu yg memaksakan dirinya untuk dibawa ke neraka.

Wuih....kebayang yaaa ....its about our mom....apalagi judulnya memang menjadi 'Janji Abadi' iblis dihadapan TUHAN bahwa ia akab menggoda dan mengajak sebanyak mungkin umat manusia ke neraka.....

 

Ikut Aku Ke Neraka......Mau Ikutan.....?


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER