Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > IJL 2023 Pekan ke-3: Tim ISA MB Tekuk Tim Samurai Depok dengan Skor 2-0

IJL 2023 Pekan ke-3: Tim ISA MB Tekuk Tim Samurai Depok dengan Skor 2-0

Olahraga | Sabtu, 14 Oktober 2023 | 09:53 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
IJL 2023 Pekan ke-3: Tim ISA  MB Tekuk Tim Samurai Depok dengan Skor 2-0

KABARINDO, TANGERANG - Laga antara Tim Indonesia Soccer Academy Marzuki Bandriawan (ISA MB) Jakarta Timur vs Tim Samurai, Depok dalam lanjutan pertandingan pekan ke-3 Indonesia Junior League (IJL) Kelompok Umur (KU-13) berkesudahan dengan kemenangan ISA MB dengan skor 2-0

 Laga yang berlangsung di Lapangan Sawindu 203 TNI Tangerang, Banten, gol-gol Tim ISA MB dicetak oleh Emery Dhiazizie Ihsan (Zie) (31') dan Rayyan Bayutana (40'). 

Tim asuhan pelatih Muhammad Arfan (Aseng) berlangsung cukup ketat dan menarik pada babak pertama. Kedua kubu saling silih berganti  serang menyerang hingga beberapa peluang tercipta hingga babak pertama usai.

IJL 2023 Pekan ke-3: Tim ISA  MB Tekuk Tim Samurai Depok dengan Skor 2-0

Pada babak kedua, tim Samurai mencoba membuka ruang terobos ke area pertahan tim ISA MB, namun tembok belakang yang dikomandoi Azriel Muhammad Badawi (3) mampu mematahkan  serangan pemain depan tim Samurai yang dilatih eks pemain tim nasional Indonesia, Alexander Pulalo.

Serangan bertubi-tubi Tim ISA MB pun akhirnya tercipta oleh sepakan kencang jarak jauh 20 meter  oleh Zie pada menit 31' membuat ISA MB memimpin dengan skor 1-0. 

Tidak mengedorkan serangan, kembali  ISA MB mendapatkan peluang pada menit 40' melalui tendangan bebas jarak jauh 25 Meter, oleh Rayyan, kedudukan pun berubah menjadi skor 2-0.

IJL 2023 Pekan ke-3: Tim ISA  MB Tekuk Tim Samurai Depok dengan Skor 2-0

Peluang demi peluang terus didapatkan ISA MB, hingga tim lawan kualahan menghadang serangan para.pemain depan ISA MB hingga satu  pemain Samurai nomor punggung 26 diganjar kartu kuning karena melakukan pelanggaran cukup keras. 

Tidak ada lagi gol tercipta hingga wasit meniup babak kedua selesai skor tetap tidak berubah dengan skor 2-0 untuk kemenangan ISA MB. 

'Pertandingan luar biasa, terima kasih perjuangan untuk hari ini, kemenangan ini bonus anak-anak yang bermain mengikuti intruksi walau masih belum sabar dalam bermain. Masih terus evaluasi untuk perbaikan ke depannya," pungkas Aseng usai laga. Selamat ISA MB U-13! Foto: Dok. IJL 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER