Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > IFI Surabaya Adakan Kontes Musik La Vie en Rose 2022, Angkat Bakat Muda di Bidang Musik dari Jatim

IFI Surabaya Adakan Kontes Musik La Vie en Rose 2022, Angkat Bakat Muda di Bidang Musik dari Jatim

Hiburan | Minggu, 17 April 2022 | 22:44 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
IFI Surabaya Adakan Kontes Musik La Vie en Rose 2022, Angkat Bakat Muda di Bidang Musik dari Jatim

IFI Surabaya Adakan Kontes Musik La Vie en Rose 2022, Angkat Bakat Muda di Bidang Musik dari Jatim

Audisi Mei-Juni, konser pemenang 18 Juni

Surabaya, Kabarindo- Institut Français Indonesia (IFI) Surabaya menggelar Kontes Musik La Vie en Rose 2022 yang didukung oleh Conecworld dan Hotel Majapahit M Gallery.

Pramenda Krishna A., Penanggung Jawab Budaya & Komunikasi IFI Surabaya, mengatakan pihaknya membuka kesempatan untuk bekerja sama dengan berbagai mitra yang berminat mendukung acara untuk publik muda ini.

Ia menjelaskan, La Vie en Rose bertujuan mengangkat bakat muda di bidang musik dari Jatim, khususnya Surabaya dan sekitarnya, serta membuat anak muda mengenal musik Prancis. Peserta tidak dipungut biaya dan semua jenis musik dipersilakan, mulai dari klasik, jazz.hingga pop. Kontes ini terbagi menjadi audisi peserta dan konser pemenang,

Periode pendaftaran audisi dimulai 12 April – 12 Mei 2022 secara online melalui https://bit.ly/PendaftaranLaVieEnRose. Peserta kontes akan diminta untuk menginterpretasikan secara bebas musik Prancis pilihan mereka dan tampil satu kali secara live performance saat audisi. Juri akan menilai dan memutuskan 2 pemenang.

Audisi akan dilaksanakan secara tatap muka di IFI Surabaya (semi outdoor area Pujasera - Komplek AJBS) pada 19 Mei dan 24-25 Mei serta pada 2 Juni dan 9Juni. Juri kontes ada 4 orang, terdiri dari 2 perempuan dan 2 laki-laki, profesional dan pecinta musik. Dua orang asal negeri berpenutur bahasa Prancis, Prancis dan Belgia, serta 2 asal Indonesia. Penilaian dilakukan secara offline dan online. Musisi pemenang akan berkesempatan untuk mengikuti konser di perayaan Hari Musik Fête de la Musique (Pesta Musik) pada 18 Juni 2022 di Komplek AJBS Surabaya. Pengumuman pemenang akan dilakukan sebelum tanggal konser.

Fête de la Musique dirayakan di Prancis setiap tahun sejak 1982 di hari awal musim panas pada 21 Juni dan kini menyebar ke negara-negara lain. IFI juga berencana menggelar konser tur bagi pemenang pertama di kota Malang dan Jombang pada Agustus mendatang.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER