Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Ide Cozy Outfits ala Kpop Idol, Antisipasi Musim Hujan

Ide Cozy Outfits ala Kpop Idol, Antisipasi Musim Hujan

Gaya hidup | Jumat, 23 September 2022 | 19:00 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Ide Cozy Outfits ala Kpop Idol, Antisipasi Musim Hujan

Ide Cozy Outfits ala Kpop Idol, Antisipasi Musim Hujan

Fashion store Korea No.1 ciptakan standar baru fashion di Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Saat ini Korea Selatan menjadi kiblat fashion bagi banyak orang di dunia, terutama sejak girl group dan boy group Korea semakin populer.

Banyak orang ingin memiliki outfit trendi ala Korea seperti yang dipakai oleh idol favorit mereka. Setiap pakaian yang dikenakan Kpop idol pada setiap kesempatan, mulai dari di panggung, di rumah hingga di bandara, akan cepat habis, karena penggemar menyukai momen kembaran dengan idola mereka.

Sebelumnya, para penggemar K-fashion harus mengandalkan layanan pesanan internasional dan menunggu berhari-hari hingga barang datang ketika memesan baju dari Korea. Kini mereka bisa cepat memperolehnya via aplikasi MUSINSA yang diluncurkan pada 22 September di Indonesia.

MUSINSA merupakan fashion online store Korea No.1 yang saat ini menampung 200+ brand Korea berkualitas tinggi, desain yang unik dan sebagian besar didukung oleh K-celebrities. Gaya fashion ala idol Korea biasanya berkaitan dengan teknik layering dan paduan outer, tetapi kasual dan fashionable. Gaya ini cocok diaplikasikan pada musim hujan yang mulai memasuki beberapa wilayah di Indonesia.

Dengan fashion brand yang terkurasi, MUSINSA STORE menawarkan pengalaman berbelanja fashion Korea Selatan untuk semua kalangan. Anda bisa menemukan K-fashion brands terkenal seperti thisisneverthat, Andersson Bell, Mardi Mercredi, LMC, Sculptor, Acme De La Vie seperti yang dipakai Lisa sebagai brand ambassador-nya

MUSINSA menyelenggarakan NEXT FASHION untuk memperkenalkan dunia ke era baru fashion. Di Korea Selatan, MUSINSA baru-baru ini mengadakan fashion festival selama 4 hari untuk mempromosikan kreativitas fashion Korea dan memperkenalkan dunia pada era baru fashion. Di acara ini, 60+ pop up stores dibuka bersama dengan fashion show dan live music performance.

MUSINSA STORE, platform fashion yang telah melampaui 2,3 triliun won dalam e-commerce terkait fashion Korea, dengan lebih dari 8,000 brand, 20 juta member, dan 4 juta pengguna aktif tiap bulannya.

Berikut ini adalah ide cozy outfits ala Kpop idol yang bisa dipadu-padan agar tetap hangat, nyaman dan stylish pada musim hujan.

Casual Wool Half Duffle Coat Simpel, kasual namun tetap sophisticated

Half duffle coat berbahan wool dari Acme De La Vie menjadi fashion item yang cocok dimiliki saat musim hujan. Kombinasi crop top sweatshirt, jeans dan half duffle coat akan menghasilkan tampilan yang sederhana dan membuat pemakainya tetap hangat.

Hoodie Hoodie yang simpel namun memberikan kesan keren bagi keseluruhan outfit

Anda bisa memadukan hoodie hitam dengan boots cut training pants warna hitam. Tanpa perlu banyak effort untuk padu padan, gaya ini cocok untuk cewek mamba saat musim hujan.

Short Puffer Down Jacket Hoodie dipadukan short puffer down jacket dan basic sweatpants

Paduan tersebut akan memberikan look yang cozy dan stylish sekaligus membuat anda terhindar dari udara dingin. Kombinasi outfit ini pasti membuat anda hangat sekaligus terlihat stylish.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER