Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Ibrahim: PDI Perjuangan Siap Menangkan Pasangan "Besti" di Pilkada Polman

Ibrahim: PDI Perjuangan Siap Menangkan Pasangan "Besti" di Pilkada Polman

Hukum & Politik | Kamis, 29 Agustus 2024 | 11:26 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ibrahim: PDI Perjuangan Siap Menangkan Pasangan "Besti" di Pilkada Polman

KABARINDO, POLMAN - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Ibrahim menegaskan, pasangan Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati sangat pantas mendapatkan dukungan partainya.

Seluruh kader PDIP akan berjuang keras untuk memenangkan pasangan Bebas dan Siti pada pemilihan kepala daerah di Polman.

“Bebas punya darah PDIP. Ayahnya adalah Ketua DPC PDIP Polman yang pertama. Jadi sejatinya, Bebas adalah anak kandung PDIP,” kata Ibrahim saat menyerahkan formulir B1KWK untuk pasangan Besti di kantor DPC PDIP Polman, Kamis (29/8).

Ibrahim juga mengapresiasi Ketua Umum PDIP Megawati yang mengakomodir keinginan DPC PDIP Polman, sehingga surat dukungan untuk pasangan Besti didapatkan.

“Setelah ini, kami akan berkoordinasi dan bergerak bersama-sama dengan partai koalisi kami untuk memperjuangkan pasangan Bebas dan Siti. Polman membutuhkan pemimpin seperti Bebas dan Siti yang merupakan pasangan ideal dengan kelebihan masing-masing namun saling melengkapi,” tutur Ibrahim.

Ibrahim: PDI Perjuangan Siap Menangkan Pasangan

Selain PDIP, pasangan Besti sebelumnya sudah mendapat dukungan empat partai lain, yakni Gerindra, PAN, PPP dan Hanura. Koalisi lima partai ini memiliki 16 suara untuk kursi DPRD Polman.

Bebas Manggazali menyampaikan apresiasi kepada DPC PDIP dan seluruh jajarannya atas dukungan penuh dan amanah yang diberikan kepada pasangan Besti. “Kami memiliki banyak kesamaan visi tentang bagaimana memperjuangkan rakyat. Makanya slogan perjuangan kami adalah membangun desa dan menata kota,” kata Bebas.

Ditambahkan, pembangunan bukan semata soal fisik infrastruktur bangunan. “Pembangunan yang akan kami utamakan adalah pembangunan masyarakat desanya. Rakyat Polman yang kita bangun. Insya Allah kita akan berjuang bersama dengan melindungi dan menjaga perasaan masyarakat Polman,” ujar Bebas. Foto: Ist


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER