Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Iblis Dalam Kandungan; Bergentayangan 10 Maret 2022

Iblis Dalam Kandungan; Bergentayangan 10 Maret 2022

Hiburan | Rabu, 9 Maret 2022 | 05:47 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Iblis Dalam Kandungan; Bergentayangan 10 Maret 2022

Setelah 14 tahun vakum, kini Nafa Urbach come back lagi di genre horror.

KABARINDO, XXI Epicenterum, JAKARTA-  Genre horror masih digandrungi publik.

Terbukti tidak hanya TELUH dan tidak lama lagi 500ribu tapi juga Makmum 2 yang memesona tidak hanya publiknya di tanah air tapi juga di negeri Jiran Malaysia.

Kini film yang ditengarai bikinmerinding dan yang pasti sinematografi digarap mumpuni dengan drone dan kamera yang hires sehingga sangat nyaman di mata.

Film horor terbaru "Iblis Dalam Kandungan" akan  tayang lusa di seluruh bioskop, Kamis 10 Maret 2022.

Karya Adhe Dharmastriya yang mengklaim diri banyak belajar dari sineas Fajar Bustomi, alam Iqbal Rais, Hanung Bramantyo kini dipercaya oleh Johansyah Jumberan selaku produser dari DHF.

"Iblis Dalam Kandungan punya drama yang mumpuni selain adegan-adegan mencekam dan bikin merinding saat ibu hamil diperankan Nafa Urbach justeru melakukan hal-hal diluar nalar saat kerasukan, " tukas Jo sapaan akrab sang produser tadi malam, Selasa (8/3) saat presscon dan galapremiere.

DHF itu Darihati Films, yang sudah memproduksi banyak film betul-betul membuktikan diri berkarya so touchy dengan semangat kekeluargaan.

Film "Iblis Dalam Kandungan" dibintangi oleh Nafa Urbach sebagai Amelia, Ali Syakieb sebagai Verdi, Denira Wiguna sebagai Alana, dan Adhiyat sebagai Vito.

Saat Anda memelototin poster memang tampilan sosok perempuan hamil sangat miris dari trailer saja sudah 'ngeri-ngeri sedap' plus bentangan tiga kata Iblis Dalam Kandungan.

"Senang sekali dan exciting bisa berkontribusi lagi di dunia perfilman dan salut dengan lawan main saya, Denira sebagai putri angkatku dari Panti Asuhan harus menggali kuburan dibawah guyuran hujan asli karena saat adegan tersebut langsung turun hujan lalu membopong mayat yang sudah membusuk, " ungkap Nafa yang sumringah dengan senyum terkulum.

Segendang sepenarian dengan sang senior Denira Wiraguna yang mendapat pujian seperti itu langsung menimpali bahwa memang set lokasi syuting sudah horror banget.

"Saya itu penakut dan selalu merinding apalagi kondisi gelap gulita di film ini beruntung tidak terjadi sesuatu sehingga syuting berlangsung dengan lancar tapi yang jelas ini pengalaman akting genre horrorku yang menegangkan dan punya arti," jelas Denira yang videonya Anda bisa saksikan di Kanal YouTube DemiFilm TV.

Redaksi tetap bangga dan takjub akting natural dari aktor cilik Muhammad Adhiyat yang baru saja usai di Pengabdi Setan sequel dan sebelumnya Bus Om Bebek.

Adhiyat sudah menunjukkan kelasnya sebagai aktor cilik sehingga film ini direkomendasikan redaksi untuk Anda tonton dari skenario Bagus Bramanti.

Anda yang pernah hamil atau sedang hamil pasti nonton film ini akan miris dan ngilu karena memang perjuangan ibu hamil memang antara hidup dan mati jadi saat dibalut hal mistis menjadikan film ini mengerikan.

Makin kepo? Yuk ke bioskop saat PPKM level 2 artinya makin asik, aman dan tetap prokes.

Ajak kolega dan keluarga Anda......!


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER