Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Ibis Jemursari Bikin Pohon Natal; dari Kardus Bekas Air Mineral

Ibis Jemursari Bikin Pohon Natal; dari Kardus Bekas Air Mineral

Gaya hidup | Senin, 13 Desember 2021 | 12:57 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Ibis Jemursari Bikin Pohon Natal; dari Kardus Bekas Air Mineral

Ibis Jemursari Bikin Pohon Natal; dari Kardus Bekas Air Mineral

Tawarkan buffet dinner pada 24 Desember dan buffet lunch pada 25 Desember

Surabaya, Kabarindo- Setiap memasuki Desember, umat Nasrani selalu memasang pohon Natal untuk menyambut perayaan kelahiran Yesus. Pohon Natal juga dipasang di mal-mal dan hotel-hotel

Tak ketinggalan ibis Styles Surabaya Jemursari dengan membuat pohon Natal yang dipajang di lobi hotel. Pada tahun ini, ibis membuat pohon Natal yang unik dan kreatif dari kardus bekas air mineral.

Menurut Ricky Coen Arifin, General Manager ibis Styles Surabaya Jemursari, hotelnya membuat pohon Natal dari kardus bekas, karena peduli terhadap lingkungan. Ia menjelaskan, ibis Jemursari merupakan jaringan hotel Accor yang menerapkan program Planet 21 dengan cara reduce, reused dan recyle dalam kegiatan sehari-hari.

“Tim housekeeping selalu kita arahkan untuk berkreasi dari tahun ke tahun. Pada Natal tahun-tahun sebelumnya, kami pernah membuat pohon Natal dari sleepers atau sandal kamar dan dari linen bekas. Pada tahun ini, kami berkreasi membuat pohon Natal dari kardus bekas kemasan air mineral,” terangnya.

Ibis Jemursari juga mengajak masyarakat untuk merayakan Natal dengan santap malam atau dinner bersama keluarga atau sahabat pada 24 Desember 2021. Santap malam ini mengambil tema “Christmas Eve Buffet Dinner” berupa paket menu Natal yang disiapkan oleh Executive Chef Sarto dan timnya.

Tamu bisa menikmati makanan dan minuman sepuasnya dengan menu di antaranya spinach and mushroom pinwheels, roasted butternut squash cream soup, ikan, sosis, sate ayam, sayap ayam, bakso, vegetables kebab, crispy peking cuck, roasted fish, beef roll puff, roasted chicken with cranberry-apple-raisin chutney, roasted lamb dan saltuk salmon gethuk. Bagi yang tak sempat bersantap pada 24 Desember, bisa menikmati buffet lunch pada 25 Desember 2021.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER