Ibis Jemursari Ajak Rayakan Imlek & Valentine; dalam Imlek in Love & Valentine in Love

Ibis Jemursari Ajak Rayakan Imlek & Valentine; dalam Imlek in Love & Valentine in Love

Ibis Jemursari Ajak Rayakan Imlek & Valentine; dalam Imlek in Love & Valentine in Love

Sajikan menu-menu spesial

Surabaya, Kabarindo- Tahun Baru Cina atau Imlek tahun ini jatuh pada 12 Februari 2021 yang merupakan tahun 2572 dengan shio Kerbau Logam menurut penanggalan Cina.

Sebelum ada pandemi Covid-19, hari raya ini dirayakan secara meriah oleh masyarakat Cina di seluruh dunia, termasuk warga Tionghoa di Indonesia. Mereka berkumpul dengan makan bersama keluarga besar menikmati beragam makanan khas Imlek sambil menyaksikan penampilan barongsai dan hiburan. Rumah-rumah dihiasi lampion dan banyak yang menyalakan petasan. Tak ketinggalan berbagi angpau berwarna merah.

Pada tahun ini, mengingat masih pandemi, Imlek dirayakan secara sederhana dengan makan malam bersama keluarga inti saja pada Kamis (11/2/2021) malam. Tradisi ini biasanya dilakukan pada malam sebelum pergantian tahun.

Ricky Coen Arifin, General Manager ibis Styles Surabaya Jemursari, mengatakan hotelnya telah menyiapkan menu-menu spesial untuk dinikmati bersama keluarga yang dimasak oleh Executive Chef Sarto. Ia menyajikan aneka menu seperti Chicken Charsiu Fried Rice, Hainan Steam Rice, Lamian dan aneka dimsum. Tidak ketinggalan Roasted Pecking Duck dan Yee Sang yang merupakan menu yang identik dengan perayaan Imlek.

Bagi keluarga yang ingin menginap, ada paket bundling OX-some Stay yang menawarkan menginap 1 malam di kamar standar termasuk makan pagi untuk 2 orang dan makan malam Imlek untuk 2 orang.

Ibis juga membuat program Today “Imlek in LOVE” yang ditayangkan di channel youtube dengan mengajak banyak talenta mulai dari talkshow kesehatan kulit sampai peruntungan pada tahun Kerbau Logam. Acara ini dipandu oleh Pulung dan Gigis, duo host yang piawai menghadirkan banyolan lucu di tengah talkshow serius. Sebagai hiburan, ditampilkan kelompok musik Verte yang menghadirkan lagu-lagu berbahasa Perancis.

Ibis Jemursari juga menawarkan pasangan untuk merayakan Hari Valentine dalam Valentine in Love dengan romantic dinner pada Minggu (14/2/2021). Ada paket Sweet Love, Pure Love, Love Celebration yang menyajikan set menu mulai hidangan pembuka hingga penutup plus wine porsi gelas atau botol. Bagi pasangan yang ingin menginap, ada Cupid Bundling dengan menginap 1 malam di kamar standar termasuk makan pagi untuk 2 orang dan menikmati makan malam romantis set menu dengan menu-menu spesial plus 2 gelas wine.

“Semua itu kami persembahkan untuk para tamu yang akan merayakan Imlek dan Hari Valentine,” ujar Ricky.

Penulis: Natalia Trijaji