Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > ibis Family Jatim Berbagi Kasih dengan Anak-anak di Yayasan Abdi Asih

ibis Family Jatim Berbagi Kasih dengan Anak-anak di Yayasan Abdi Asih

Berita Utama
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
ibis Family Jatim Berbagi Kasih dengan Anak-anak di Yayasan Abdi Asih

ibis Family Jatim Berbagi Kasih dengan Anak-anak di Yayasan Abdi Asih

Donasikan sembako, handuk, selimut, popok, pakaian, mainan anak-anak dan buku gambar

Surabaya, Kabarindo- ibis Family di Jawa Timur yaitu ibis Styles Surabaya Jemursari, ibis Styles Malang, ibis Surabaya City Center, ibis Budget Surabaya Airport dan ibis Budget Surabaya Diponegoro yang merupakan bagian dari AccorHotels, berpartisipasi dalam aksi sosial.

Kegiatan tersebut dalam rangka “Solidarity Week” yang merupakan kegiatan sosial tahunan AccorHotels dan dilakukan di seluruh dunia selama 6-12 Desember 2021.

Ricky Coen Arifin, General Manager ibis Styles Surabaya Jemursari yang mewakili para general manager ibis family di Jatim, mengatakan kondisi kurang beruntung yang dialami oleh anak anak yang menderita HIV-AIDS menggugah kepedulian pihaknya untuk berbagi.

Kami memilih untuk mengunjungi Yayasan Abdi Asih yang dipimpin oleh Ibu Vera dan dibantu oleh beberapa relawan, yang dengan tulus merawat serta membiayai hidup dan keseharian anak-anak korban HIV-AIDS,” ujarnya.

Ibis Family memberikan donasi sembako yang oleh Vera dan para relawan diolah menjadi makanan untuk dijual untuk biaya hidup sehari-hari anak-anak di Yayasan Abdi Asih. Juga diserahkan barang kebutuhan anak-anak, seperti handuk, selimut, popok, pakaian, mainan anak-anak dan buku gambar.

Kami senang bisa berbagi kasih dengan anak anak. Mereka tampak asik mewarnai gambar pada buku-buku yang dibagikan. Ini bisa menjadi pelipur bagi mereka,” ujar Ricky.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER