Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Hyundai Perluas Jangkauan Layanan Service di Beberapa Titik Strategis Jalur Mudik

Hyundai Perluas Jangkauan Layanan Service di Beberapa Titik Strategis Jalur Mudik

Gaya hidup | Minggu, 23 April 2023 | 23:10 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Hyundai Perluas Jangkauan Layanan Service di Beberapa Titik Strategis Jalur Mudik

Hyundai Perluas Jangkauan Layanan Service di Beberapa Titik Strategis Jalur Mudik

Surabaya, Kabarindo- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memiliki program Hyundai siaga temani mudikmu yang berlangsung hingga 1 Mei 2023 untuk mengakomodir arus mudik dan arus balik di berbagai titik di Indonesia, dengan menghadirkan layanan Service Point 24 jam, layanan darurat 24 jam dan Bengkel Siaga.

Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan program Hyundai siaga temani mudikmu untuk memberikan layanan yang lengkap, berkualitas dan dapat diandalkan di berbagai situasi dan kondisi.

“Dibandingkan dengan tahun lalu, HMID berhasil meningkatkan layanan selama periode mudik Lebaran melalui penambahan titik Hyundai Service Point, Mobile Service, Mobile Charging dan Bengkel Siaga untuk menjaga kondisi kendaraan tetap prima,” ujarnya.

Program Hyundai siaga temani mudikmu menghadirkan 24 jam layanan Hyundai Service Point di 4 titik strategis di sepanjang jalur mudik, di antaranya Rest Area Cikampek KM 57 (19-25 April), Rest Area Palikanci KM 207A (19-23 April) dan SPBU Utama Raya Situbondo (19-25 April) serta Hyundai Service Point di Rest Area Brebes KM 260B (24 April-1 Mei) saat kembali ke Jakarta.

Pemudik yang mengunjungi Hyundai Service Point dapat memperoleh layanan Before Service secara cuma-cuma termasuk pengecekan kendaraan, isi nitrogen (hanya tersedia di KM 57), cuci mobil dengan metode waterless, fogging disinfectant dan jasa perbaikan darurat. Bagi pelanggan yang melakukan penggantian oli akan mendapatkan gratis 2 liter oli. Selama menunggu, pemudik dapat beristirahat sambil menikmati berbagai fasilitas, seperti ruang istirahat yang nyaman, kursi pijat & area bermain anak (hanya tersedia di KM 57), serta snack dan minuman gratis. Ada pula tempat pengisian daya mobil listrik dengan AC charging.

Ada Layanan Darurat 24 jam yang terdiri dari Hyundai Mobile Service yang siap membantu untuk perbaikan darurat di jalan, Hyundai Mobile Charging Service untuk penambahan daya listrik agar dapat sampai ke stasiun penambah daya terdekat dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle (V2V), dan Hyundai Roadside Assistance yang memberikan layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat untuk seluruh mobil Hyundai tanpa batasan tahun usia kendaraan dan KM.

Layanan Hyundai Mobile Charging Service disiagakan selama periode mudik di wilayah Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan dan Bali. Sedangkan Hyundai Mobile Service tersedia di wilayah Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Nagrek, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Batang, Medan dan Bali.

Sementara layanan Hyundai Take Me Home untuk pelanggan yang mengalami trouble pada mobilnya dan harus dibawa ke bengkel dengan fasilitas towing. Pemudik di Jawa dapat melanjutkan perjalanan menggunakan fasilitas courtesy car dan supir yang disediakan Hyundai, dengan catatan hanya untuk kendaraan yang masih dalam masa warranty.

Agar kondisi kendaraan selalu prima selama perjalanan, pemudik dapat melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan di 27 Bengkel Siaga yang tetap beroperasi normal selama libur Lebaran di wilayah Jawa, Sumatera dan Bali.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER