Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Hydro-Gen Fountain, Generator Air Anti Oksidan dengan Ragam Manfaat Kesehatan Tubuh

Hydro-Gen Fountain, Generator Air Anti Oksidan dengan Ragam Manfaat Kesehatan Tubuh

Gaya hidup
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Hydro-Gen Fountain, Generator  Air Anti Oksidan dengan Ragam Manfaat Kesehatan Tubuh

KABARINDO,JAKARTA – Hydro-Gen Fountain PEM & Inhaler merupakan generator air kaya hydrogen dengan teknologi Proton Exchange Membrane (PEM) yang dilengkapi metode inhalasi gas hydrogen.

PEM merupakan terknologi terbaik sat ini yang dapat menghasilkan hydrogen murni dengan kadar yang tinggi secara konsisten.

Hidrogen yang dihasilkan mencapai 1500 ppb (parts per billion, satuan konsentrasi hydrogen). Produk ini juga merupakan generator air hydrogen untuk inhalasi pertama di Indonesia.

“Hydro-Gen Founten ini merupkan botol di mana air sehari yang kita minum dan dimasukan ke dalam botol akan menjadi air anti oksidan. Jadi anti oksidan itu adalah diantaranya untuk menetralisirbahayaradikal bebas dalam tubuh, ,meregenrasi sel, dan juga bisa sebagai anti implamasi (anti peradangan hingga menghambat kematian sel,” papar Mieke LWG saat di temui disela acara Halal Bihal kelompok arisan Sahabat Muslimah dan Gedget di Gedung Piccadelly Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2022).

Hydro-Gen Fountain, Generator  Air Anti Oksidan dengan Ragam Manfaat Kesehatan Tubuh

Menurut Mieke lagi bahwa manfaat utama Botol Hydro-Gen Fountain ini adalah untuk pencegahan dan pemulihan170 macam penyakit baik dari penyakit ringan hingga kronis satu diantaranya adalah COVID-19 yang saat ini masih melanda di Indonesia.

“Jadi air Hydro-Gen Fountain ini sangat membatu bagi yang memilik macam penyakit dari ringan hingga kronis seperti cancer, ginjal yang sudah cuci darah dan lainnya,” terangnya lagi.

Alat Botol yang merupakan made in Korea bersertifikasi dunia dan masuk ke Indonesia sejak tahun 2016 ini berproses dari air minum sehari-hari (air biasa) yang dimasukan ke dalam botol Hydro-Gen Fountain kemudian diproses selama 3 menit setelah itu  menghasilkan Air Hydrogen Anti Oksidan. Foto : Orie Buchori / KABARINDO.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER