TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Berita Utama > HUT Ke-49 PDI-P, Presiden Jokowi Akan Beri Sambutan dari Istana Negara

HUT Ke-49 PDI-P, Presiden Jokowi Akan Beri Sambutan dari Istana Negara

Berita Utama
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
 HUT Ke-49 PDI-P, Presiden Jokowi Akan Beri Sambutan dari Istana Negara

KABARINDO, JAKARTA -  Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menyampaikan sambutannya dalam rangka peringatan HUT ke-49 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) pada Senin (10/1/2022).

Sambutan itu disampaikannya secara virtual dari Istana Negara, Jakarta. Selain Jokowi, Ketua Umum Megawati Soekarnoputri direncanakan juga akan menyampaikan pidato politik.  egawati akan menyampaikan pidatonya dari kediamannya di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

"Direncanakan Ketua Umum Ibu Megawati akan menyampaikan pidato politik. Pidato Ibu Megawati akan menyoroti berbagai hal strategis," kata Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto dalam keterangan pers, Senin.

"Lalu dilanjutkan sambutan Bapak Presiden RI Joko Widodo. Sementara pembacaan doa oleh Menteri Agama K.H. Yaqut Cholil Qoumas," lanjutnya. Hasto menjelaskan, peringatan HUT ke-49 PDI-P ini akan dilakukan secara hybrid dari beberapa lokasi.

Hal ini disebabkan Indonesia hingga kini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Acara digelar secara hybrid dengan titik sentral di kediaman Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Kemudian di Istana, saat Presiden Joko Widodo menyampaikan pidatonya.

Lalu di kantor DPP PDI-P Jalan Diponegoro No 58, Jakarta Pusat dan di Sekolah Partai PDIP Lentengagung, Jakarta Selatan. Hasto mengungkapkan, para fungsionaris DPP PDI-P dibagi di dua tempat. Ada yang mengikuti acara di kantor DPP PDIP dan sebagian lagi menghadiri di Sekolah Partai Lenteng Agung. Foto : ANTARA FOTO/Biro Pers Sekretariat Presiden


 


RELATED POSTS


Home Icon
https://next.seattlechildrens.org//