Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Iptek > Huawei; Tawarkan FreeBuds 4i & Watch Fit Elegant Edition

Huawei; Tawarkan FreeBuds 4i & Watch Fit Elegant Edition

Iptek
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Huawei; Tawarkan FreeBuds 4i & Watch Fit Elegant Edition

Huawei; Tawarkan FreeBuds 4i & Watch Fit Elegant Edition

Untuk gaya hidup lebih aktif dan stylish

Surabaya, Kabarindo- Huawei Consumer Business Group (CBG) memperkenalkan FreeBuds 4i dan Watch Fit Elegant Edition.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia, Huawei mengembangkan portofolio yang luas untuk produk audio dan smartwatch dengan meluncurkan kedua produk tersebut.

Ia menjelaskan, FreeBuds 4i menawarkan daya tahan baterai yang kuat untuk memutar musik selama 10 jam terus-menerus (ketika ANC dimatikan), active noise cancellation (ANC), desain modis dan kualitas audio yang luar biasa.

“Ketika bicara tentang earphone True Wireless Stereo (TWS), fitur peredam bising menjadi fitur yang harus dapat dinikmati oleh pengguna. Kebanyakan earphone dengan fitur peredam bising tidak dapat beradaptasi dengan berbagai skenario untuk memberikan hasil yang memuaskan. FreeBuds 4i menggunakan komponen akustik dan algoritma bawaan untuk membuat gelombang suara akustik terbalik, yang secara aktif dapat meredam kebisingan untuk mencapai ANC,” ujar Patrick.

Saat ini, kita bukan hanya tidak bisa hidup tanpa musik, namun juga perlu mengikuti meeting atau kelas online. Konsumsi daya rendah FreeBuds 4i membuat pengguna tak perlu khawatir kehabisan baterai. Dengan bentuk yang ringkas, earbuds ini memiliki baterai berkapasitas besar dengan kepadatan energi yang tinggi. Hal ini membuat pemakaian baterai yang tahan lama untuk penggunaan dalam berbagai aktivitas.

Jika fitur ANC sedang dalam kondisi non-aktif, FreeBuds 4i dapat mendukung 10 jam pemutaran musik terus-menerus. Ketika ANC diaktifkan, FreeBuds 4i dapat memutar musik terus menerus hingga 7,5 jam dengan sekali pengisian daya. FreeBuds 4i memiliki kualitas suara jernih. Dalam headset in-ear yang ringkas ini terdiri dari 10 mm moving coil unit, composite film yang berkualitas tinggi dan suara bass yang kuat. Laboratorium audio Huawei memberikan tiga frekuensi seimbang, suara jernih dan pengalaman audio sesungguhnya.

Patrick menambahkan, kebanyakan orang menggunakan earphone untuk mendengarkan musik dan podcast atau menonton video saat bepergian. Diperkirakan ada 600 juta pengguna layanan musik streaming di seluruh dunia. Headphone bluetooth pertama mengorbankan kualitas audio untuk kepentingan kenyamanan, namun dalam 10 tahun terakhir kualitas telah meningkat ke titik di mana TWS dapat menghasilkan suara berkualitas tinggi, terutama untuk pecinta musik. FreeBuds 4i mengusung kualitas bawaan dari keluarga FreeBuds dengan ANC, masa pakai baterai yang superior dan kualitas suara yang jernih.

Produk ini didesain dengan anti-wind unik yang secara efektif dapat meningkatkan peredam kebisingan akibat angin. Memanfaatkan teknologi jaringan AI milik Huawei, FreeBuds 4i dapat menyaring suara manusia di antara kebisingan sekitarnya. Produk ini menyediakan berbagai mode ANC, sehingga secara aktif beradaptasi dengan berbagai skenario umum, seperti suara dengungan AC, kebisingan yang dihasilkan oleh komputer, kebisingan kereta api maupun kerumunan di pusat perbelanjaan. Fitur ini secara efektif dapat mengurangi tekanan di telinga pengguna dan memberikan pengalaman pemakaian yang lebih nyaman.

FreeBuds 4i memiliki dua mikrofon dan teknologi beamforming untuk perekaman suara yang akurat serta mendukung fast charging. Pengisian daya selama 10 menit dapat mendukung pemutaran musik hingga 4 jam. Fitur-fitur ini menjadikan FreeBuds 4i menjadi teman yang sempurna untuk memberikan kualitas suara terbaik, kapan pun, dimana pun.

“Desain FreeBuds 4i trendi, memberikan kenyamanan serta manfaat teknologi baru kepada lebih banyak orang,” ujarnya.

Untuk menjawab kebutuhan pengguna akan gaya hidup yang sehat sekaligus tampil stylish, Huawei memperkenalkan Watch Fit Elegant Edition yang merupakan smartwatch olahraga pertama dari Huawei dengan layar persegi dan ringan.

“Kebutuhan untuk melakukan banyak hal dalam waktu bersamaan serta mobilitas yang tinggi membuat banyak orang membutuhkan perangkat yang mudah diakses di manapun dan kapanpun. Saat ini, smartwatch tak hanya berfungsi untuk mengetahui waktu, tetapi juga melihat notifikasi, mengukur detak jantung, menerima panggila dan fitur,” ujar Patrick.

Watch Fit Elegant Edition hadir dalam warna frosty white dan midnight black. Warna hitam dan putih identik dengan estetika minimalis dan murni. Produk ini memiliki desain material berbahan stainless steel dengan presisi yang lebih halus. Sentuhan akhir tampilan kaca yang dipoles mampu memberikan kesan tampilan high-end. Dilengkapi tali fluoroelastomer yang lembut, dirancang secara ergonomis untuk kenyamanan pemakaian dan daya tahan lebih lama. Ringan dan mudah digunakan, Watch Fit Elegant Edition memberikan kenyamanan terbaik untuk pemakaian sepanjang hari.

Smartwatch tersebut memberikan pengalaman perlindungan kesehatan 24/7 dengan fitur-fitur seperti pemantauan SpO2 serta pemantauan detak jantung TruSeen 4.0. Juga mendukung TruRelax yang memungkinkan pengguna untuk lebih rileks dan melacak siklus menstruasi bagi pengguna perempuan.

Pada mode workout, perangkat ini dilengkapi dengan 96 mode olahraga, untuk berbagai aktivitas seperti berlari, berenang dan bersepeda. Terdapat juga 12 kursus untuk pembakaran lemak, binaraga, latihan aerobik serta pereda ketegangan bahu dan leher yang dikembangkan berdasarkan 44 set gerakan latihan standar yang dapat dengan mudah dipraktekkan di kantor atau di rumah, dengan bantuan pelatih pribadi dalam bentuk animasi. Sedangkan Health App dapat digunakan selama dan setelah latihan untuk memeriksa durasi latihan, detak jantung, rentang detak jantung dan jumlah kalori yang terbakar.

Bekerja di luar ruangan atau pergi berkemah? Watch Fit Elegant Edition siap menjadi teman andalan. Selain fitur cuaca, perangkat ini juga menampilkan waktu matahari terbit dan terbenam setiap hari. Ada juga 8 fase bulan, termasuk bulan sabit, bulan purnama dan bulan akord atas yang dapat ditampilkan.

Watch Fit Elegant juga bisa menjadi asisten pribadi tepercaya. Produk ini menyediakan pengingat panggilan dan pesan masuk, shutter kamera jarak jauh, kontrol pemutaran musik, mendukung pengisian cepat dan masa pakai baterai hingga 10 hari.

“Jajaran produk audio dan smartwatch terbaru Huawei dibuat untuk memenuhi kebutuhan berbagai kalangan dengan dukungan teknologi canggih yang mampu memenuhi setiap kebutuhan pengguna,” kata Patrick.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER