Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Home Living in Style Penuhi Kebutuhan Rumah Tangga & Dekorasi Rumah

Home Living in Style Penuhi Kebutuhan Rumah Tangga & Dekorasi Rumah

Gaya hidup | Jumat, 18 Agustus 2023 | 10:29 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Home Living in Style Penuhi Kebutuhan Rumah Tangga & Dekorasi Rumah

Home Living in Style Penuhi Kebutuhan Rumah Tangga & Dekorasi Rumah

Digelar SOGO Department Store di Galaxy Mall mulai 14-27 Agustus 2023

Surabaya, Kabarindo– SOGO Department Store di Galaxy Mall Surabaya menggelar pameran bertema “Home Living in Style” di atrium mulai 14-27 Agustus 2023 yang menghadirkan beragam perlengkapan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga maupun dekorasi rumah.

Boy Nugroho, General Manager Marketing SOGO Indonesia, mengatakan pihaknya menggelar pameran tersebut untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan perlengkapan rumah tangga dan dekorasi rumah serta memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

“Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan kastemer akan furniture dan dekorasi rumah, serta memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Kami memberikan penawaran eksklusif dari berbagai produk home and living,” ujarnya.

“Home Living in Style” menawarkan berbagai produk eksklusif home and living dari berbagai brand terkemuka di antaranya Kingkoil, Serta, Tempur, Simmons, Spring Air, Therapedic, ITSU, Ogawa, Lazboy, Geni, Elegance dan Unakaffe.

SOGO memberikan penawaran menarik yaitu one price for all product + extra discount up to 20%. Khusus untuk pemegang kartu BRI berkesempatan mendapatkan potongan langsung sebesar 10% selama program berlangsung serta cicilan 0% sampai dengan 12 bulan. SOGO juga memberikan tambahan voucher belanja dan gift eksklusif kepada pelanggan untuk pembelian produk dengan nominal tertentu.

Pengunjung akan memperoleh informasi menarik terkait best mattress for your health yang dikemas melalui acara talkshow bersama King Koil, bincang santai bersama Lazboy dengan menghadirkan expert chiropractor serta coffee talk bersama Unakaffe.

Boy menyadari pentingnya layanan yang dipersonalisasi. Karena itu, pengunjung akan memperoleh panduan ahli untuk menciptakan ruang yang mereka inginkan.

“Ini kesempatan bagus untuk mengubah living space menjadi heavens of style and elegance,” ujarnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER