H&M Rilis Koleksi Spring; Cocok untuk Ramadhan dan Idul Fitri

H&M Rilis Koleksi Spring; Cocok untuk Ramadhan dan Idul Fitri

H&M Rilis Koleksi Spring; Cocok untuk Ramadhan dan Idul Fitri

Terdiri dari kaftan, gaun dan setelan yang serasi

Surabaya, Kabarindo- H&M merilis koleksi spring yang cocok untuk dikenakan selama Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H.

Koleksi pertama sudah tersedia sejak awal April 2021 yang cocok untuk dikenakan selama Ramadhan. Sedangkan koleksi kedua akan dirilis pada 29 April, merupakan waktu yang tepat untuk mempersiapkan perayaan Idul Fitri.

Koleksi terbaru H&M terdiri dari kaftan, juga gaun dan setelan yang serasi. Koleksi tersebut mewujudkan kekuatan feminin untuk momen ini serta memungkinkan wanita untuk mengekspresikan diri dan gaya pribadi dengan cara mereka sendiri.

Koleksi ini menawarkan pilihan kaftan yang segar dan modis, gaun yang lembut dan setelan berlapis, yang membuat wanita kontemporer yang percaya diri terlihat mempesona. Bahan terbaik dicampur dengan detail logam, bersama siluet panjang penuh, mendorong keinginan untuk mengekspresikan diri melalui gaya pribadi. Bahan yang digunakan ramah lingkungan, seperti viscose (ecovero viscose dan tencel lyocell), poliester daur ulang dan katun organik.

Koleksi pertama memadukan pastel yang dicat dengan warna hijau, kuning dan lemon bersama warna pink dan turquoise dengan sentuhan kilauan dalam lurex emas untuk tampilan perayaan sederhana. Detail seperti cat air botani dicampur dengan gambar abstrak dan potongan baju longgar, lembut dan nyaman, membuat koleksi ini dapat di-styling dan dilapisi untuk mengekspresikan diri. Detail seperti kerudung (hoodie), tali serut dan saku menambah dimensi modern pada bentuk feminin yang lembut.

Koleksi kedua menyerukan semangat perayaan, mengganti warna ke palet warna cerah yang kuat. Warna oranye, hijau dan biru bersih disorot dengan warna hijau kacang polong dan emas metalik, sementara motif bunga baru dan blok abstrak membangun visi pemberdayaan modern bagi wanita di mana pun. Ruffles di bagian lengan dan hem pada bentuk yang mengalir bebas menambah kesan dramatis untuk glamor sehari-hari.

“Untuk koleksi ini, kami ingin membuat fashion yang lebih inklusif. Dengan menghadirkan warna dan desain print musim ini ke siluet longgar dan elegan, kami membayangkan wanita di seluruh dunia dapat mengekspresikan diri mereka melalui gaya pribadi,” kata Ann-Sofie Johansson, Creative Advisor H&M.

Penulis: Natalia Trijaji