Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > H&M Gandeng The Vampire’s Wife; Hadirkan Koleksi Progresif

H&M Gandeng The Vampire’s Wife; Hadirkan Koleksi Progresif

Gaya hidup
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
H&M Gandeng The Vampire’s Wife; Hadirkan Koleksi Progresif

H&M Gandeng The Vampire’s Wife; Hadirkan Koleksi Progresif

Koleksinya feminin dengan siluet memikat dan detail glamor

Surabaya, Kabarindo- H&M menjalin kolaborasi dengan brand cult fashion The Vampire’s Wife dan desainer Susie Cave.

The Vampire’s Wife dikenal karena siluetnya yang memikat, detail glamor dan perhatian terus menerus terhadap wanita. Koleksinya progresif dalam sikap dan fabrikasi; pakaian dibuat dari bahan yang bersumber secara berkelanjutan.

“Merupakan suatu kehormatan besar untuk diminta menjadi desainer dan direktur kreatif kolaborasi The Vampire’s Wife dengan H&M. H&M berusaha keras untuk menghidupkan dunia gelap dan sensual Vampire’s Wife. Saya berharap koleksi ini memberikan kegembiraan bagi mereka yang memakainya, seperti saat saya membuatnya,” kata Susie Cave, Creative Director dan Designer.

H&M bersama Susie Cave mengajak ke dunia The Vampire’s Wife dengan tema kampanye utama tentang kekuatan, kerentanan, keintiman, ketidakpastian dan kewanitaan. Sebagai muse brand adalah Samantha Snow, model Eva Apio dan penyair Inggris, Greta Bellamacina, yang juga merupakan bintang kampanye. Mereka menangkap nilai-nilai brand tentang kemajuan dan pemberdayaan perempuan dalam gambar maupun film.

“Kami telah lama terinspirasi oleh energi dan nilai dari brand Susie dan kami sangat senang bisa bersama meluncurkan koleksi yang istimewa ini. Dengan kolaborasi ini, H&M dan The Vampire’s Wife ingin menunjukkan kepada pelanggan bahwa fashion bisa dan harus memberdayakan dan menginspirasi wanita untuk menjadi versi terbaik diri mereka,” kata Maria Östblom, Head of Design Womenswear at H&M.

Kolaborasi The Vampire's Wife dengan H&M sangat berani dan feminin. Warna hitam klasik mendominasi koleksinya untuk kesan misterius yang mengundang, dengan renda perak berkilau, cuffs yang mewah dan tekstur beludru yang kaya menambahkan nada glamor. Beberapa favorit koleksi termasuk gaun mini renda mistik dengan bahu khas, gaun mini beludru dengan pussy-bow dan jubah renda perak romantis, semuanya terbuat dari nilon daur ulang dan poliester daur ulang. Fokus khas Vampire’s Wife pada siluet bersinar pada gaun panjang renda dengan ujung ruffled retro. Aksesorisnya mendorong imajinasi, karena charm necklace, gelang, dan ear cuff menampilkan mata, awan dan tentu saja, ikonografi gigi vampir. Dilengkapi sarung tangan renda tanpa jari dan kerah berkerut putih yang bisa dilepas.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER