Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > H&M Gandeng Seniman Martcellia Liunic, Tawarkan Koleksi Pakaian Anak

H&M Gandeng Seniman Martcellia Liunic, Tawarkan Koleksi Pakaian Anak

Gaya hidup | Selasa, 3 Mei 2022 | 19:34 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
H&M Gandeng Seniman Martcellia Liunic, Tawarkan Koleksi Pakaian Anak

H&M Gandeng Seniman Martcellia Liunic, Tawarkan Koleksi Pakaian Anak

Merangkul ekspresi diri dan kreativitas anak-anak

Surabaya, Kabarindo- H&M berkolaborasi dengan seniman Martcellia Liunic yang berbasis di Jakarta menghadirkan koleksi pakaian anak terbaru yang merangkul ekspresi diri dan kreativitas anak-anak.

Koleksi tersebut dipermanis oleh ilustrasi dari Liunic seputar makhluk, tanaman, bunga, bentuk, warna-warna energik, juga desain print yang berani memancarkan keceriaan pada fashion masa kini. Dengan keseluruhan palet warna pink, lilac, biru laut, hitam, putih, merah terang dan hijau zamrud, energi positif benar-benar menjadi hidup.

Ilustrasi karya Liunic yang cerah dan seperti corat-coret ditampilkan pada t-shirt, tank top, sweatshirt, hoodies, celana pendek, rok, dress dan celana jogger, ditambah topi, tas dan kaus kaki. Koleksi ini tersedia untuk bayi (khusus online) dan anak-anak hingga usia 14 tahun ke atas. Di Indonesia, koleksi Liunic x H&M tersedia mulai akhir April.

Sofia Löfstedt, Head of Kidswear Design H&M, mengatakan dengan koleksi tersebut, H&M ingin menghadirkan warna-warna cerah serta desain print yang segar. Ilustrasi Martcellia Liunic adalah pelengkap yang luar biasa, terutama karena H&M juga ingin menginspirasi anak-anak untuk merasa bebas ketika mengekspresikan diri, membawa kegembiraan dan kreativitas ke dalam kehidupan sehari-hari.

Sofia menjelaskan, koleksi tersebut dicetak di berbagai pakaian, sepatu olahraga dan aksesoris anak-anak dengan menggunakan teknik cetak yang inovatif dan lebih berkelanjutan serta memiliki dampak lingkungan yang lebih rendah. Salah satu tekniknya adalah pencetakan digital yang mengonsumsi lebih sedikit air, lebih sedikit energi dan lebih sedikit bahan kimia dibandingkan pencetakan tradisional.

Ia menambahkan, setiap bagian juga dibuat dari setidaknya 50% bahan yang bersumber secara berkelanjutan. Ada koleksi sepatu olahraga yang dibuat dengan Bananatex, kain inovatif yang dibuat dari tanaman pisang.

“Kami bangga membawa lebih banyak teknik pencetakan inovatif ke depan, menjadikan fiasetiap baju dari koleksi ini sebagai cara baik untuk memulai musim yang cerah,” ujar Sofia.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER