Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > H&M Gandeng Johanna Ortiz Desainer Kolombia; dalam Koleksi Menawan

H&M Gandeng Johanna Ortiz Desainer Kolombia; dalam Koleksi Menawan

Gaya hidup | Sabtu, 28 Desember 2019 | 13:52 WIB
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
H&M Gandeng Johanna Ortiz Desainer Kolombia; dalam Koleksi Menawan

H&M Gandeng Johanna Ortiz Desainer Kolombia; dalam Koleksi Menawan

Hadirkan palet warna flamboyan, desain print bunga eksotis dan siluet glamor

Surabaya, Kabarindo- H&M berkolaborasi dengan desainer Kolombia, Johanna Ortiz. Kolaborasi ini menghadirkan koleksi pre-drop eksklusif yang terdiri dari empat gaun dan telah tersedia di toko-toko tertentu, sedangkan koleksi utama akan tersedia pada Maret 2020.

Karya Johanna Ortiz menampilkan palet warna flamboyan, desain print bunga eksotis dan siluet glamor yang identik dengan merek feminin Ortiz. Koleksinya penuh dengan pilihan day-to-night yang elegan.

Koleksi pre-drop terdiri dari pakaian untuk empat gaya yang identik dengan estetika cantik Johanna Ortiz yang menggoda. Yaitu gaun tunik, wrap dress, gaun mini dan gaun panjang se-lantai berjenjang. Empat desain print eksotis Ortiz dinamai Wild Roses, Orchid Paradise, Cacatua dan Coquelicots yang ditampilkan dalam warna-warna cerah kuning hangat, dusty pink, hijau hutan dan coklat tua yang diresapi karang. Semuanya diciptakan kembali dengan ruffles yang cantik, detail cuff dan detil hem.

Bagaimana cara memadukan dengan aksesoris dan pelengkap busana lain agar serasi dan tampil menawan? Ortiz menyarankan dipasangkan dengan sandal minimal, anting-anting cantik, rambut gaya pantai dan tas jerami, atau bisa juga dengan mochila Kolombia (tas anyaman yang dibuat dengan warna cerah buatan lokal).

“Semua desain berasal dari obsesi saya terhadap bunga-bunga, pohon palem dan warna-warna indah yang membuat saya merasa terberkati dapat melihat keluar jendela ketika saya bangun di rumah saya di Cali, negara asal saya Kolombia,” tutur Ortiz.

Ia menambahkan, jejak Amerika Latin serta suasananya yang unik dan meriah adalah sesuatu yang dapat dirasakan di setiap desainnya. Ortiz senang jika ada banyak wanita di dunia yng memiliki sepotong kecil Kolombia di lemari pakaian mereka berkat Johanna Ortiz x Kolaborasi H&M.

Maria Östblom, Head of Womenswear Design at H&M, mengatakan menjelajahi dunia desain Johanna Ortiz yang penuh semangat, dengan penggunaan warna dan bakat luar biasa untuk siluet dramatis telah menjadi pengalaman hebat bagi seluruh tim desain.

“Mereka telah bekerja erat dengan Johanna di seluruh proses, menikmati keramahannya yang luar biasa di rumahnya yang indah di Cali. Kami sangat senang bisa merayakan sejarah dicampur dengan keterampilan Kolombia yang kaya dan membawa desain khas Johanna yang menularkan kebahagiaan kepada pelanggan,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER