Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Hitachi Vantara Gandeng Distributor Baru; Lebarkan Sayap

Hitachi Vantara Gandeng Distributor Baru; Lebarkan Sayap

Ekonomi & Bisnis
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Hitachi Vantara Gandeng Distributor Baru; Lebarkan Sayap

Hitachi Vantara Gandeng Distributor Baru; Lebarkan Sayap

Tunjuk PT ECS Indo Jaya sebagai distributor untuk perluas jangkuan pangsa pasar

Surabaya, Kabarindo- Hitachi Vantara, perusahaan penyedia solusi dan infrastruktur digital subsidiari dari Hitachi, Ltd., mengumumkan kemitraannya dengan PT ECS Indo Jaya sebagai salah satu distributor resmi untuk menjangkau pasar solusi IT mid-range yang lebih luas.

Salah satu dampak pandemi Covid-19 adalah perusahaan dituntut untuk melakukan transformasi digital dalam menjalankan bisnis. Keterbatasan mobilitas membuat banyak pekerjaan yang harus dilakukan secara jarak jauh. Kebutuhan akan kemudahan akses dan fasilitas untuk mendukung produktivitas karyawan menjadi tak terelakkan. Perubahan yang serba cepat khususnya di bidang teknologi digital juga menuntut organisasi ataupun perusahaan untuk mampu beradaptasi secara eksternal maupun internal.

Hal ini berpengaruh terhadap tuntutan dunia bisnis akan solusi TI serta penyesuaian dalam penggunaan software yang mumpuni, pengelolaan data perusahaan yang mengutamakan keamanan serta antisipasi hal-hal yang kemungkinan besar berdampak terhadap keberlangsungan bisnis.

Aspek-aspek lain yang perlu menjadi perhatian perusahaan adalah pentingnya efektivitas dalam mengolah data, namun tetap hemat biaya dan terjamin keamanannya. Melihat digitalisasi yang berkembang pesat dan seluruh resiko di balik itu semua, maka dibutuhkan solusi penyimpanan data yang tepat. Penyimpanan data dari Hitachi Vantara bisa menjadi solusi perusahaan untuk menjaga produktivitas pada masa pendemi seperti saat ini.

Robert Kayatoe, Country Manager Hitachi Vantara Indonesia, mengatakan rekam jejak PT ECS Indo Jaya di industri TI di Indonesia akan menghadirkan ekosistem baru bagi Hitachi Vantara dengan menjangkau pangsa pasar yang lebih luas, terutama untuk wilayah di luar Jabodetabek. Hal ini sejalan dengan tujuan Hitachi Vantara untuk menghadirkan solusi mid-range bagi perusahaan-perusahaan di seluruh Indonesia.

Kemitraan ini merupakan wujud komitmen kami untuk mendukung akselerasi transformasi bisnis secara digital yang aman dan fleksibel,” katanya.

Antonius, Commercial & Enterprise Director PT ECS Indo Jaya, menambahkan digitalisasi adalah perubahan fundamental dalam mempercepat akselerasi inovasi dan bisnis perusahaan di Indonesia saat ini. Dengan jaringan bisnis perusahaan yang luas sebagai kekuatan ECS ditambah solusi dari Hitachi Vantara, akan menambah jajaran solusi yang diberikan perusahaannya untuk pasar terutama untuk pangsa UKM.

Pemanfaatan teknologi terkini yang mengedepankan layanan terintegrasi, dukungan pemberdayaan teknologi dengan harga bersaing dan jangkauan yang luas menjadikan PT ECS Indo Jaya sebagai salah satu perusahaan penyedia solusi sistem perusahaan yang terpercaya. Portofolio produk, kemampuan teknis serta pengalaman panjang ECS juga akan mendukung berbagai kebutuhan perusahaan untuk tetap kompetitif melalui pilihan solusi yang tepat.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER