Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Hikvision; Luncurkan Lini Produk Intelligent Storage Terbaru

Hikvision; Luncurkan Lini Produk Intelligent Storage Terbaru

Hukum & Politik | Jumat, 11 Mei 2018 | 10:50 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Hikvision; Luncurkan Lini Produk Intelligent Storage Terbaru

Hikvision; Luncurkan Lini Produk Intelligent Storage Terbaru

Solusi kapasitas arsip data

Surabaya, Kabarindo- Di era digital saat ini, data berperan vital untuk pekerjaan dan aktivitas bisnis. Bagi perusahaan, data merupakan komoditas sangat bernilai bagi kemajuan bisnis. Data juga menjadi aset berharga bagi para pekerja kreatif untuk menyimpan serta menampilkan karya mereka.

Seiring dengan terus bertambahnya ragam dan jumlah data setiap hari, kebutuhan akan kapasitas penyimpanan data semakin meningkat. Pemanfaatan data yang tepat diharapkan dapat mengoptimalkan potensi digital yang sangat besar dan mempercepat pertumbuhan ekonomi nasional di Indonesia.

Demi memenuhi permintaan pasar akan kebutuhan kapasitas arsip data, perusahaan hardware Hikvision meluncurkan berbagai produk inovasi di dalam lini produk Intelligent Storage terbaru. Lini produk ini dipersembahkan bagi para pekerja kreatif bermobilitas tinggi yang mencari solusi arsip data praktis sesuai kebutuhan sehari-hari.

Di lini produk terbarunya, Hikvision memperkenalkan Portable SSD, alat penyimpanan data eksternal yang menawarkan kapasitas besar dan transmisinya yang super cepat dalam ukuran mungil.

Hikvision juga berinovasi di dalam produk Network Attached Storage (NAS) yang terdiri dari Mobile NAS dan Home NAS. Mobile NAS menawarkan keunggulan data sharing, power charging, storage expansion, mudah digunakan dan portable. Sedangkan keunggulan Home NAS terletak pada kapasitasnya yang besar, backup otomatis, kemampuan interface untuk Peripheral, Dual Shock Resistance dan fitur Intelligent Heat Dissipation yang menjaga stabilitasnya.

“Pesatnya kemajuan teknologi digital menyebabkan data menjadi hal yang sangat penting. Bersamaan dengan itu, meningkat pula kesadaran dan permintaan pasar akan pentingnya memiliki data storage. Tiga produk baru tersebut diharapkan bisa menjadi solusi dari apa yang dibutuhkan konsumen,” kata Michael Chen, Country Manager Hikvision Indonesia.

Bersamaan dengan peluncuran ragam inovasi di lini produk Intelligent Storage-nya, Hikvision mengumumkan penunjukan salah satu perusahaan penyedia layanan dan produk IT, PT ECS Indo Jaya, sebagai distributor resmi untuk pasar Indonesia. Kemitraan ini diharapkan akan menjadi langkah penting dalam penjualan produk Hikvision di tanah air.

“Penunjukan ECS sebagai distributor akan membantu kami memperluas pasar di Indonesia. Dengan kualitas produk yang kami miliki dan jaringan distribusi ECS akan menjadi hubungan yang kuat untuk menjangkau konsumen,” ujar Michael.

Husin Tjandera, Consumer Director PT ECS Indo Jaya, mengapresiasi bahwa pihaknya ditunjuk menjadi distributor resmi Hikvision di Indonesia. ECS berharap kerja sama ini bisa memberikan nilai dan keuntungan bagi kedua pihak.

“Kami berkomitmen untuk selalu menyediakan solusi kebutuhan mitra kami serta memaksimalkan pelayanan terbaik kepada konsumen,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER