Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Heboh Bentrok Ormas dan Debt Colector di Kota Bekasi, Ini Penjelasan Polisi!

Heboh Bentrok Ormas dan Debt Colector di Kota Bekasi, Ini Penjelasan Polisi!

Hukum & Politik | Minggu, 12 Februari 2023 | 05:42 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Heboh Bentrok Ormas dan Debt Colector di Kota Bekasi, Ini Penjelasan Polisi!

KABARINDO, BEKASI - Polres Metro Bekasi masih melakukan pendalaman terkait bentrokan antar ormas dengan pihak Debt Colector dari salah satu perusahaan leasing di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Sebelumnya diberitakan, bentrokan terjadi antara sekelompok organisasi masyarakat (ormas) dengan Debt Collector dari sebuah perusahaan leasing pecah, di Jalan Sultan Hassanudin, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Jumat (10/2/2023) kemarin.

"Kami masih lidik, kalo updatenya nanti setelah kita dapat dan tangkap orang orangnya,"kata Kapolres Metro Bekasi Kombespol Twedi Aditya Bennyahdi saat dihubungi, Sabtu (11/2/2023).
   
Twedi mengatakan, awalnya pemilik mobil yang ditarik mau melakukan pembayaran cicilan. Setelah di dalam kantor tersebut, terjadi perselisihan saat akan melakukan pembayaran.

"Di dalam kantor itu ada cekcok, jadi bukan saat mobilnya ditarik. Jadi awal mulanya bukan sama debt kolektor, jadi begitu ya," kata Twedi.

Twedi menjelaskan, saat ini pihaknya melakukan evakuasi dari pihak perusahaan leasing tersebut, supaya tidak ada kejadian bentrokan lebih lanjut lagi.

"Kita amankan dari pihak leasing itu sekitar 20 orang ya, kita evakuasi supaya tidak terjadi apa-apa disitu,"tuturnya.

Twedi mengaku, pihaknya sempat melepaskan tembakan peringatan, karena, kata Dia, untuk massa yang datang ke kantor tersebut mundur dan tidak semakin anarkis.

"Karenakan awalnya sudah di peringatan, jangan anarkis, jangan merangsak masuk, jangan merusak barang barang tapi tetap aja ada kendaraan itu yang ada di berita lain,"ucapnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER