Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Hasil Liga Spanyol Semalam: Hanya Villarreal dan Elche Menangkan Laga

Hasil Liga Spanyol Semalam: Hanya Villarreal dan Elche Menangkan Laga

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Hasil Liga Spanyol Semalam: Hanya Villarreal dan Elche Menangkan Laga

KABARINDO, VALENCIA – Pertandingankan  Liga Spanyol 2021-2022 semalam menampilkan empat laga tanpa adanya tim besar, keempat pertandingan itu berjalan ketat.

Tanding di markas Levante, Stadion Ciudad de Valencia, tuan rumah dan tim tamu sama kuat pada babak pertama. Akan tetapi, keadaan berubah pada babak kedua.

Javi Puado (50’) membawa tim tamu unggul lebih dulu. Akan tetapi, Espanyol gagal menang karena Dani Gomez (80’) menyelamatkan wajah Levante di hadapan pendukungnya sendiri.

Jika Espanyol gagal menang di kandang lawan, Elche justru sebaliknya. Elche meraih poin penuh saat tandang ke markas Granada, Stadion Nuevo Los Carmenes.

Gol tunggal Fidel (11’) menjadi pembeda dalam pertandingan ini. Sebab, Granada tidak mampu menyamakan kedudukan hingga pertandingan berakhir.

Seperti Elche, Villarreal pun meraih tiga poin saat melawan Celta Vigo. Perbedaannya, Villarreal berstatus tuan rumah dalam pertandingan ini.

Tanding di Stadion de la Ceramica, Villarreal tidak mampu mencetak gol pada babak pertama. Akan tetapi, gol semata wayang Dani Parejo (84’) membuahkan kemenangan untuk Villarreal.

Sementara itu, pertandingan terakhir mempertemukan Getafe dengan Valencia. Pertandingan di markas Getafe, Stadion Coliseum Alfonso Perez, berjalan cukup ketat.

Namun, hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tercipta. Alhasil, kedua kesebelasan harus puas berbagi poin kali ini. F oto: Twitter/@LaLigaEN

Berikut hasil Liga Spanyol 2021-2022 semalam:

Levante 1-1 Espanyol

Granada 0-1 Elche

Villarreal 1-0 Celta Vigo

Getafe 0-0 Valencia


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER