Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Hasil Liga Italia Semalam: Juventus dan AC Milan Raup Kemenangan

Hasil Liga Italia Semalam: Juventus dan AC Milan Raup Kemenangan

Olahraga | Minggu, 13 Maret 2022 | 06:06 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Hasil Liga Italia Semalam: Juventus dan AC Milan Raup Kemenangan

KABARINDO, GENOVA – Lanjutan Liga Italia 2021-2022 semalam mempertandingkan empat laga diantara 2 tim papan atas yaitu Juventus dan AC Milan yang masing-masing membawa kemenangan.

Kali ini Juventus bertandang ke Sampdoria. Tanding di Stadion Luigi Ferraris, Genova, Minggu (13/3/2022), dini hari WIB, Sampdoria sempat menyulitkan Juventus pada awal babak pertama.

Hasil Liga Italia Semalam: Juventus dan AC Milan Raup Kemenangan

Namun, Juventus menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan ini. Juventus bahkan sudah unggul 1-0 pada menit ke-23. Maya Yoshida menjadi antagonis untuk Sampdoria karena mencetak gol bunuh diri.

Setelah itu, Sampdoria berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi, Alvaro Morata membawa Bianconeri menjauh pada menit ke-34.

Tuan rumah bisa saja memperkecil kedudukan jika tendangan penalti Antonio Candreva pada menit ke-74 berhasil. Sayang, itu tidak terjadi.

Usaha tuan rumah baru berbuah hasil pada menit ke-84 melalui aksi Abdelhamid Sabiri. Akan tetapi selang empat menit kemudian, Morata mencetak gol kedua untuk Juventus yang memastikan kemenangan timnya.

Seperti Juventus, Milan pun meraih kemenangan saat menjamu Empoli di San Siro. Milan sempat kesulitan untuk menembus pertahanan Empoli, tetapi kebutuan terpecahkan pada menit 19.

Pierre Kalulu mencetak gol untuk Milan yang menjadi pembeda pada babak pertama. Ternyata, gol tunggal Kalulu juga yang memberi I Rossoneri tiga poin dari pertandingan ini. Foto : Reuters

Berikut hasil Liga Italia 2021-2022 semalam:

Salernitana 2-2 Sassuolo

Spezia 2-0 Cagliari

Sampdoria 1-3 Juventus

AC Milan 1-0 Empoli


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER