Hasil Liga Italia: Juventus diimbangi AC Milan 1-1

Hasil Liga Italia: Juventus diimbangi  AC Milan 1-1

KABARINDO.com : Kembali  Juventus tersendat dipekan keempat. Kali ini, Juventus menjamu tim kuat AC Milan pada lanjutan Liga Italia 2021/2022 berakhir tanpa pemenang. Keduanya bermain imbang 1-1 dan harus puas meraih satu poin.



Bertanding di Allianz Stadium, Senin (20/9/2021), Juventus bisa unggul dulu berkat gol Alvaro Morata di menit ke-4. Tapi, kemenangan tuan rumah melayang karena Milan menyamakan kedududukan melalui Ante Rebic (76).



Dengan hasil imbang ini, Milan naik ke posisi dua klasemen sementara Liga Italia dengan 10 poin, setara dengan Inter Milan. Sedangkan Juventus kembali gagal meraih kemenangan, dan baru meraih dua poin.

 

Juventus memang mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama. Namun di babak kedua, Milan justru mampu menunjukan permainan yang jauh lebih agresif dan bisa mencetak gol penyeimbang.

 

Setelah timnya gagal meraih kemenangan, Allergi mengkalim bahwa skuadnya memegang kendali penuh pada pertarungan tersebut. Namun Alegri mengaku anak asuhnya kehilangan konsentrasi di babak kedua.

 

“Meskipun babak pertama yang bagus, ketika kami menciptakan peluang dan membiarkan Milan hanya memiliki satu peluang, kami bahkan mempertaruhkan kekalahan di akhir pertandingan yang berada di bawah kendali penuh. Sayangnya, kami kehilangan konsentrasi, determinasi, dan fokus itu. Lihat saja sudut di mana kami kebobolan gol, ada rasa puas diri.,” ujar Allegri dilansir dari Football Italia, Senin (19/9/2021).

 

Allegri juga menyebut bhawa hasil tersebut tidak mengubah pandangannya terhadap Juventus. Meski kembali gagal meraih kemenangan, dirinya menyebut bahwa itu adalah sebuah proses.  Foto : Reuters