TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Hasil Liga Champions 2021-2022 Semalam

Hasil Liga Champions 2021-2022 Semalam

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Hasil Liga Champions 2021-2022 Semalam

KABARINDO, MANCHESTER - Gelaran Liga Champions 2021-2022 semalam Kamis (25/11/2021) telah menghasilkan sejumlah raihan manis dari beberapa klub besar Eropa. Klub Manchester City, Liverpool, AC Milan hingga Inter Milan berjaya dengan berhasi kemenangan denganl mengalahkan lawan-lawannya.

Man City menjamu raksasa Prancis, Paris Saint-Germain pada laga kelima Grup A. Tim asuhan Pep Guardiola nyaris menelan kekalahan sebelum berhasil bangkit. The Cityzens—julukan Man City—bermain dengan karakternya yang mendominasi permainan.

Namun, pertahanan Les Parisiens masih tangguh untuk menghalau beragam serangan tim tuan rumah. Babak pertama ditutup dengan imbang tamp gol.

Usai turun minum, tim tuan rumah mendapat kejutan saat lima menit babak kedua baru dimulai. Kylian Mbappe membua skor untuk tim tamu melalui skema serangan balik dan mengubah skor menjadi 1-0 pada menit 50.

Man City berhasil menyamakan kedudukan pada menit 68 melalui sepakan Raheem Sterling. Tim tuan rumah berhasil membalikkan keunggulan setelah pemain pengganti, Gabriel Jesus melesakkan bola ke gawang PSG untuk mengubah skor menjadi 2-1.

Bergeser ke Grup B, Liverpool harus susah payah menundukkan tamunya dari Portugal, FC Porto. Laga berlangsung di Stadion Anfield.

The Reds tak mampu mencetak gol pada babak pertama. Gol baru tercipta pada menit 52 melalui aksi Thiago Alcantara. Mohameda Salah menggandakan keunggulan tim tuan rumah pada menit 70 sekaligus mengunci kemenangan untuk Liverpool.

Pada laga lainnya, AC Milan berhasil mempermalukan Atletico Madrid. Bermain di Stadion Wanda Metropolitano, Rossoneri berhasil menang tipis. Adalah Junior Messias yang memberikan kemenangan untuk Milan. Dia mencetak gol tiga menit menjelang pertandingan akan berakhir.

Sementara itu, tim sekota Inter Milan akhirnya lolos ke babak 16 Besar Liga Champions 2021-2022 usai meraih kemenangan dengan skor 2-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Edin Dzeko menjadi bintang pada laga tersebut. Dia mencetak dua gol penting untuk membawa Inter Milan menembus babak fase gugur. Foto Reuters

Inilah hasil Liga Champions 2021-2022 semalam, Kamis (25/11/2021):

Besiktas 1-2 Ajax Amsterdam

Inter Milan 2-0 Shakhtar Donetsk

 Atletico Madrid 0-1 AC Milan

Club Brugge 0-5 RB Leipzig

Liverpool 2-0 FC Porto

Manchester City 2-1 PSG

Sheriff Tiraspol 0-3 Real Madrid

Sporting Lisbon 3-1 Borussia Dortmund

 


RELATED POSTS


Home Icon