Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Harris & POP! Hotel Gubeng Surabaya; Raih Penghargaan Pembinaan Penataan Lingkungan Hidup

Harris & POP! Hotel Gubeng Surabaya; Raih Penghargaan Pembinaan Penataan Lingkungan Hidup

Olahraga | Selasa, 27 November 2018 | 18:15 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Harris & POP! Hotel Gubeng Surabaya; Raih Penghargaan Pembinaan Penataan Lingkungan Hidup

Harris & POP! Hotel Gubeng Surabaya; Raih Penghargaan Pembinaan Penataan Lingkungan Hidup

Juara Terbaik untuk kategori hotel dan apartemen, karena kelengkapan perizinan dan ketaatan dalam pelaporannya

Surabaya, Kabarindo- Harris & POP! Hotel Gubeng Surabaya meraih penghargaan dengan predikat Juara Terbaik dalam Pembinaan Penataan Lingkungan Hidup dari Pemkot Surabaya, menyisihkan 57 hotel & apartemen.

Harris & POP! Hotel Gubeng mendapat Juara Terbaik untuk kategori hotel dan apartemen, karena kelengkapan perizinan dan ketaatan dalam pelaporannya.

Ada 200 perusahaan atau kegiatan usaha yang menjadi obyek pembinaan Badan Lingkungan Hidup Surabaya, diantaranya 77 di sektor industri, 29 rumah sakit, 28 pusat perbelanjaan/mall, 9 perkantoran, 38 hotel & 19 apartemen.

Stylianos Koureas, General Manager Harris-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya mengatakan sangat bangga atas penghargaan tersebut. Ini merupakan bukti bahwa properti tersebut sangat peduli dan memperhatikan lingkungan.

“Ini juga merupakan salah satu Tauzia value, ‘Act as a good citizen’ sebagai warga Surabaya ataupun warga negara Indonesia yang baik,” ujarnya.

Kategori penilaian yang dilakukan oleh Badan Lingkungan Hidup Surabaya adalah memenuhi aspek administrasi yaitu memiliki dokumen lingkungan, memiliki izin pembuangan air limbah dan tempat penyimpanan sementara limbah B3 (Bahan Berbahaya & Beracun), melaksanakan pelaporan dokumen lingkungan, swa pantau air limbah, pengelolaan limbah B3 sesuai periode. Juga memenuhi aspek teknis yaitu memiliki instalasi pengolahan air limbah dan bangunan TPS limbah B3, mengelola limbah B3 sesuai ketentuan teknis serta memenuhi baku mutu air dan udara.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER