Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Hari Ini, Presiden RI Joko Widodo Berulang Tahun ke-61

Hari Ini, Presiden RI Joko Widodo Berulang Tahun ke-61

Berita Utama | Selasa, 21 Juni 2022 | 15:46 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Hari Ini, Presiden RI Joko Widodo Berulang Tahun ke-61

KABARINDO, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun ke-61 pada hari ini, Selasa (21/6/2022). Kepala Negara mengaku menerima banyak ucapan selamat.

Jokowi mengaku sejak dini hari tadi banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Ia mengaku berterima kasih atas ucapan tersebut.

"Saya menerima tak terbilang banyaknya ucapan selamat semenjak dinihari tadi. Terima kasih yang tak terhingga untuk Anda semua," katanya dalam akun Instagram pribadinya @jokowi, dikutip pada Selasa (21/6/2022).

Pada hari ulang tahunnya, Jokowi mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat kesehatan dan keselamatan untuk dirinya hingga seluruh rakyat.

"Syukur ke hadirat Allah SWT untuk karunia kesehatan dan keselamatan atas diri saya, keluarga, dan seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.

Jokowi mengatakan, ucapan dan harapan yang dialamatkan kepadanya itu dapat menjadi kekuatan untuk terus melangkah memajukan bangsa.

"Segenap ucapan selamat yang disampaikan, harapan yang disampirkan, dan doa-doa yang didaraskan itu akan menjadi kekuatan dan semangat untuk bersama-sama melangkah memajukan negeri yang kita cintai ini," tuturnya.

Dalam postingannya itu, terdapat unggahan foto Jokowi tengah naik golf bersama ketiga cucunya.

Hingga artikel ini ditulis, postingan Jokowi itu disukai sekira 211 ribu netizen. Warganet pun memenuhi kolom komentar untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER