Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Harapan Agatha Chelsea untuk Tembang ''Takdir Beda''

Harapan Agatha Chelsea untuk Tembang ''Takdir Beda''

Hiburan | Sabtu, 19 Februari 2022 | 23:04 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Harapan Agatha Chelsea untuk Tembang ''Takdir Beda''

KABARINDO, JAKARTA - Agatha Chelsea kembali meramaikan dunia tarik suara Indonesia dengan merilis single baru bertajuk "Takdir Beda".

"Takdir Beda" menceritakan tentang perpisahan sepasang kekasih meski masih sangat mencinta sehingga mereka akan terus menunggu walaupun nantinya bertemu di takdir yang berbeda.

Melalui tembang ini, Agatha Chelsea yang sudah berkarier sebagai penyanyi sejak 10 tahun ingin menunjukkan citra diri yang lebih dewasa.

Kedewasaan itu tak hanya ditunjukkan melalui penampilan luar tetapi juga dari sisi teknik bernyanyi serta pemilihan lagu.

“Di lagu ini, aku bisa dibilang agak dewasa dan lepas dari image selama ini yang kaya ABG. Kalau sekarang kan aku sudah mulai berubah nih jadi wanita yang lebih dewasa," ujar Agatha pada Sabtu (19/2/2022).

Dara 20 tahun itu pun mengaku butuh waktu lama untuk menjadikan "Takdir Beda" meski contohnya sudah diberikan oleh penciptanya, Raymond Adhitya, sejak Agatha Chelsea masih tinggal di Australia.

Agatha yang saat itu belum punya keberanian membawakan lagu itu pun memilih menunda proyek sebelum mendapat keyakinan dan memulai proses pembuatan single pada Oktober 2021.

Harapan Agatha Chelsea untuk Tembang ''Takdir Beda''

Agatha Chelsea pun berharap lagi "Takdir Beda" bisa dinikmati oleh semua kalangan, terutama penggemar setianya yang diberi nama Chelseadict.

"Aku nemu satu quotes yang bagus banget untuk kalian yang dengerin single ini, “Apa itu duka, jika bukan cinta yang bertahan."," ujarnya. 

"Jadi kalau kalian masih bisa merasakan duka itu tandanya kalian masih bisa merasakan cinta."

Sumber Berita: Antara
Foto: Antara dan Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER