Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > HappyFresh Salurkan 250 Paket Sembako; Dukung Seniman Tradisional Surabaya

HappyFresh Salurkan 250 Paket Sembako; Dukung Seniman Tradisional Surabaya

Berita Utama
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
HappyFresh Salurkan 250 Paket Sembako; Dukung Seniman Tradisional Surabaya

HappyFresh Salurkan 250 Paket Sembako; Dukung Seniman Tradisional Surabaya

Total senilai Rp.25 juta

Surabaya, Kabarindo- Pandemi Covid-19 berdampak besar terhadap masyarakat, termasuk para pelaku seni dan industri kreatif. Untuk itu, HappyFresh, platform layanan belanja kebutuhan rumah harian atau bulanan secara daring, menyalurkan 250 paket sembako kepada para pelaku seni yang membutuhkan dukungan.

HappyFresh bekerja sama dengan Rotary Club Surabaya Kaliasin serta Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kota Surabaya. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Rini Indriyani Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus istri Walikota Surabaya, Eri Cahyadi, di Balai Pemuda Surabaya.

Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh, mengatakan bantuan tersebut disalurkan sebagai upaya untuk mendukung para pelaku seni tradisional di Surabaya serta dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

“Sebagai perusahaan penyedia layanan kebutuhan rumah secara online setiap hari, kami berusaha merealisasikan misi HappyFresh yang ingin melayani banyak keluarga di Indonesia dari berbagai kalangan, termasuk para seniman, untuk mendapatkan kebutuhan yang layak dan berkualitas,” ujarnya.

HappyFresh juga ingin berkontribusi meningkatkan geliat pelaku seni di Surabaya agar bisa terus menampilkan karya terbaik tanpa harus mengkhawatirkan kebutuhan sehari-hari. Program kolaborasi tersebut menunjukkan bukti semangat HappyFresh untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama.

Beatrix Immanuel, Head of Online Marketing & Public Relations HappyFresh Indonesia, berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban dan mengembalikan semangat mereka. Ia juga berharap dapat terus menginisiasi dan melaksanakan program serupa agar semakin banyak lapisan masyarakat terdampak Covid-19 yang terbantu.

HappyFresh menyalurkan paket sembako senilai Rp.25 juta yang diterima oleh 250 seniman tradisional Surabaya. Sebanyak 250 paket sembako masing-masing senilai Rp.100 ribu berisi beras 5kg, gula 1kg, minyak goreng, kental manis, mie instan dan teh.

HappyFresh juga ingin berbagi kebahagiaan kepada para pengguna melalui program Hargolnas (Hari Grocery Online Nasional) mulai November hingga Desember 2021. Para pengguna dapat menikmati berbagai promo seperti diskon telur hingga 30% setiap Selasa, diskon susu 30% setiap Jumat dan produk lainnya di kategori “Selalu Diskon”.

Pada puncak 11.11 dan 12.12, HappyFresh menawarkan produk dengan harga Rp. 11.000 dan diskon hingga Rp.120 ribu. Selain itu ada grand prize Spin the Wheel setiap hari.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER