Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Hanya Orang-orang Ini yang Tahu Soal Peran Andrew Garfield di No Way Home

Hanya Orang-orang Ini yang Tahu Soal Peran Andrew Garfield di No Way Home

Hiburan
Oleh : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
Hanya Orang-orang Ini yang Tahu Soal Peran Andrew Garfield di No Way Home

KABARINDO, JAKARTA - Andrew Garfield hanya berbagi rahasia peran Spider-Man: No Way Home dengan beberapa orang, sebagian besar dalam keluarganya.

Garfield membuat warganet penasaran sepanjang 2021 ketika desas-desus beredar bahwa dia akan kembali tampil sebagai Peter Parker untuk pertama kalinya sejak The Amazing Spider-Man 2, di  No Way Home.

Saat ia mempromosikan film lain seperti  The Eyes of Tammy Faye dan tick, tick... BOOM! , dia berbohong tentang keterlibatannya dengan film MCU, bahkan ketika gambar dirinya di lokasi syuting bocor secara online.

Saat rilis film Desember akhirnya dikonfirmasi, Garfield sebenarnya ada di  No Way Home. 

Dia, seperti Maguire, muncul di babak terakhir film untuk memberi Peter Parker Tom Holland beberapa saran superhero  dan membantu mengirim penjahat dari alam semesta lain kembali ke tempat asalnya. 

Sejak itu, para penggemar Spider-Man versi Garfield dan meminta Sony untuk membuat The Amazing Spider-Man 3.

Sejauh ini, tidak ada yang resmi dalam pengerjaan, tetapi Garfield telah menunjukkan kesediaannya untuk kembali.

Namun saat ini, dia menikmati putaran kemenangannya. Garfield telah berkomentar tentang kembalinya Spider-Man beberapa kali selama beberapa minggu terakhir, dan yang terbaru, ia muncul di  The Ellen DeGeneres Show untuk berbicara tentang tahun yang luar biasa. Tentang rahasia yang dia simpan menjelang No Way Home , Garfield mengakui ada beberapa orang yang dia beri tahu. 

" Ayah saya, saudara laki-laki saya, dan ibu saya saat itu ," katanya. 

" Ya, kami baik-baik saja ."

Meskipun hampir semua orang mengetahui keterlibatannya dengan  Spider-Man: No Way Homesebelumnya, Garfield masih berusaha untuk merahasiakannya. Dia mengakui baru-baru ini bahwa berbohong tentang itu adalah pilihan terbaik, dan dia bahkan bersenang-senang melakukannya. Garfield sangat berkomitmen untuk merahasiakannya, dia berbohong kepada  lawan mainnya di Amazing Spider-Man, Emma Stone . Upayanya semakin dalam, meskipun dia setidaknya tahu lebih baik daripada merahasiakannya dari keluarganya. Ada beberapa orang yang tidak bisa Anda bohongi.

Perannya dalam film tersebut adalah yang paling dirahasiakan di Hollywood, namun itu juga tidak mengurangi kegembiraan penggemar saat melihat Garfield berjalan melalui portal di  Spider-Man: No Way Home . Ini berbicara tentang penggambarannya dan kegembiraan  No Way Home secara keseluruhan bahwa mengetahui hal-hal tertentu tidak merusak keseluruhan pengalaman. Garfield sendiri tampak senang dengan bagaimana semuanya berjalan lancar, yang pada akhirnya adalah yang terpenting. Dia tidak memiliki pengalaman terbaik dengan film  Amazing Spider-Man, tapi setidaknya dengan tampil di No Way Home ia dapat tidur nyenyak.

Sumber: Screen Rant


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER