TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Berita Utama > Halusinasi Feat Rendy Pandugo; New Single

Halusinasi Feat Rendy Pandugo; New Single

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Halusinasi Feat Rendy Pandugo; New Single

Albero Cafe, Tebet, Jakarta, Kabarindo- Apa jadinya apabila pasutri BAIM & Artlka Sari Devi menciptakan lagu? 

Big Indie NAGASWARA menggebrak jelang bulan Kemerdekaan 2019.

Yes 2019! Sang soloist BAIM kembali, setelah album terakhirnya dengan anak-anaknya raih respon yang luar biasa baik dari penggemar musiknya, 

Album solo BAIM yang dirilis pada bulan November 2017 dengan judul dari  celotehan anaknya yang bernama Zoe sewaktu berumur 2 tahun yang kerap menyebut kalimat tersebut ketika hujan datang. lalu mereda dan muncul pelangi sesudahnya, Menjadi semacam "Magic Words " yang dijadikan judul Album solonya. 

Kali ini, BAIM akan mengeluarkan 2 single duet bersama sahabatnya, yang pertama adalah bersama Rendy Pandugo. soloist yang sedang amat digandrungi anak muda, dan juga Sandhy Sondoro sang master vocal Indonesia dengan segudang prestasinya baik dalam negeri ataupun international yang nantinya akan di lanjutkan dengan full album pastinya. 

Awal preskon mereka berdua saling memuji dan ditambah statement dari owner Nagaswara, Rahayu Kertawiguna bahwa Baim adalah musisi yang tidak merokok dan tidak minum alkohol sehingga patut jadi role model musisi dengan gaya hidup sehat.

Saat tektokan, sebelum merilis duetnya dengan Sandhy Sundoro, BAIM berkesempatan merilis dulu kolaborasi pertamanya bersama Rendy Pandugo, berjudul "HALUSINASI", liriknya ditulis oleh Artika Sari Devi sang isteri tercinta.

Lagu ini bercerita tentang 2 orang pria yg merasa 1 wanita ini adalah miliknya, dan memang akhimya saling terkesan halusinasi dan bermimpi dan membiarkan wanita tersebut akhirnya akan memilih siapa? 

Menarik dari single ini, mereka berdua berkolaborasi tidak hanya vocal, tetapi isian gitar yg saling mengisi harmoni, yg memang agak jarang dilakukan soloist sekarang-sekarang ini. 

”Jadi kami punya arah atau direction musik yang sama, Kita juga ingin memanaskan kembali, sebenarnya banyak pemain gitar yang bernyanyi di sosial media. Kita ingin meramaikan seperti apa”, papar BAIM. 

Halu jadi magic word kekinian dan terasa pas, diakui Baim ia hanya kasih tema dan ia percaya dengan Artika isterinya.

"Dari dulu suka nulis apalagi jurnal tapi nulis lagu justeru menjadi keasyikan tersendiri alalagi saya punya beauty camp dan saya jadi tempat curhat mereka. Lirik saya tulis dua harian dan semuanya kompilasi curhatan anak-anak muda kekinian," celoteh Artika Sari mantab.


RELATED POSTS


Home Icon