Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Halte GBK Kembali Dioperasikan

Halte GBK Kembali Dioperasikan

Berita Utama | Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:39 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Halte GBK Kembali Dioperasikan

KABARINDO, JAKARTA - Usai rampung direvitalisasi, Halte Gelora Bung Karno (GBK) kembali dioperasikan. Halte tersebut efektif melayani pelanggan bertepatan pada hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia (RI) yang jatuh pada hari ini, Rabu (17/8/2022).

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas Transjakarta Anang Rizkani Noor mengatakan, Halte GBK merupakan salah satu dari total 46 halte yang direvitalisasi pada tahun 2022 sebagai upaya Transjakarta untuk meningkatkan layanan dan fasilitas bagi pelanggan.

Anang menambahkan, Halte GBK baru ini hadir dengan kapasitas yang lebih besar dari sebelumnya. Selain itu, dilengkapi dengan berbagai fasilitas yakni mesin gate, toilet, kamera CCTV, Passanger Information System (PIS), Wi-fi, Musholla dan lainnya.

“Harapannya bisa meningkatkan kenyamanan pelanggan saat menggunakan layanan kami. Ayo manfaatkan transportasi publik dalam kegiatan sehari-hari,” ujar Anang di Jakarta.

Anang menjelaskan, dalam momen kemerdekaan ini, Transjakarta turut melakukan kegiatan upacara bendera yang dipimpin langsung Direktur Teknik dan Digital Transjakarta M. Indrayana diikuti oleh seluruh karyawan Transjakarta. Proses upacara dilakukan di Kantor Pusat Transjakarta, Cawang, Jakarta Timur.

Kemeriahakan hari jadi Republik Indonesia juga dimeriahkan dengan lomba tarik bus oleh karyawan, penampilan tarian kolosal nusantara hingga penampilan band internal Transjakarta yakni Idealist Band, Unknown Band dan Humas Sejahtera Band. Acara hiburan ini turut dimeriahkan oleh penampilan band kenamaan Tanah Air J-Rocks.

“Acara ini diperuntukan secara khusus untuk seluruh karyawan kami, baik yang ada di lapangan maupun di kantor pusat yang telah pekerja sepenuh hati. Kami harap ini bisa terus menumbuhkan rasa cinta yang lebih besar untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat. Mari bangkit lebih cepat dan pulih lebih kuat bersama,” pungkasnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER