Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hukum & Politik > Hadiri Diskusi di Makassar, Anies Baswedan Berbagi Pengalaman Kepemimpinan sebagai Gubernur DKI Jakarta

Hadiri Diskusi di Makassar, Anies Baswedan Berbagi Pengalaman Kepemimpinan sebagai Gubernur DKI Jakarta

Hukum & Politik
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Hadiri Diskusi di Makassar, Anies Baswedan Berbagi Pengalaman Kepemimpinan sebagai Gubernur DKI Jakarta

KABARINDO, MAKASSAR - Anies Baswedan berbagi konsep pembangunan dan pengalaman kepemimpinan yang dimilikinya kepada sejumlah masyarakat di Makassar, Sulawesi Selatan.

Momen itu terjadi saat Anies Baswedan menghadiri undangan diskusi yang digelar Partai Nasional Demokrat di Hotel Claro, Makassar pada Sabtu (22/1/2022).

Menurut Gubernur DKI Jakarta tersebut, kepentingan nasional terkait masalah investasi, tanah, dan lainnya harus dirumuskan secara jelas.

Pada kesempatan itu, Anies Baswedan juga menegaskan komitmennya menghargai kebebasan dalam menjalankan roda pemerintahan di Jakarta

"Alhamdulillah saya sudah empat tahun bekerja (sebagai Gubernur DKI Jakarta). Jadi kalau ada pertanyaan menghargai kebebasan, saya sudah jalankan itu empat tahun," ujarnya.

"Harapan ke depan agar yang sudah dikerjakan, meski (masa jabatan) saya tinggal delapan bulan di Jakarta, Oktober nanti bisa tuntas."

Setelah menuntaskan tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengaku akan melaporkan semua yang telah dikerjakan kepada seluruh masyarakat.

Hadiri Diskusi di Makassar, Anies Baswedan Berbagi Pengalaman Kepemimpinan sebagai Gubernur DKI Jakarta

Pada kesempatan tersebut, Anies Baswedan juga memastikan bahwa pembangunan di Jakarta bakal terus berlanjut meski status ibu kota negara bakal beralih ke Nusantara di Kalimantan Timur.

"IKN kan sudah jadi Undang-undang. Yang jelas, Jakarta akan terus jadi pusat perekonomian," ujar Anies Baswedan.

"Pemerintahan pindah ke sana (Nusantara) tetapi Jakarta tetap akan kita bangun terus. Masalah yang ada di Jakarta akan terus diikhtiarkan agar bisa diselesaikan."

Sumber Berita: Antara
Foto: Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER