TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Hadapi BATC 2022, Gregoria Mariska Siap Berbagi Pengalaman Uber Cup 2020 ke Skuad Muda Indonesia

Hadapi BATC 2022, Gregoria Mariska Siap Berbagi Pengalaman Uber Cup 2020 ke Skuad Muda Indonesia

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Hadapi BATC 2022, Gregoria Mariska Siap Berbagi Pengalaman Uber Cup 2020 ke Skuad Muda Indonesia

KABARINDO, JAKARTA - PBSI terus menggembleng persiapan tim yang bakal diturunkan dalam Badminton Asia Team Championships 2022 (BATC 2022) pada 15-20 Februari nanti.

Dalam kejuaraan yang berlangsung di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia itu, Indonesia bakal menurunkan tim berisikan para pemain muda.

Gregoria Mariska Tunjung yang masih berusia 22 tahun bahkan tercatat sebagai pemain paling senior dalam tim putri Indonesia yang tampil dalam BATC 2022.

Meski begitu, Gregoria Mariska Tunjung merupakan pemain yang cukup berpengalaman dan saat ini memang tercatat sebagai tunggal putri Indonesia dengan peringkat dunia terbaik. 

Pada Kamis (3/2/2022), Gregoria berbagi soal persiapan tim putri Indonesia dalam menghadapi BATC 2022 yang juga jadi salah satu jalur kualifikasi menuju Uber Cup 2022.

"Persiapannya, Puji Tuhan, oke baik dari teknik maupun fisik buat saya dan teman-teman yang lain," ujar tunggal putri peringkat 27 dunia itu.

"Di kejuaraan beregu, satu pertandingan itu sangat penting untuk pertandingan lain. Jadi, saya nanti akan ingatkan teman-teman untuk fokus pada diri sendiri dulu dan jangan terlalu banyak memikirkan hal lain karena nantinya akan menjadi beban."

Hadapi BATC 2022, Gregoria Mariska Siap Berbagi Pengalaman Uber Cup 2020 ke Skuad Muda Indonesia

Gregoria pun sudah belajar dari pengalaman tampil pada Uber Cup 2020 tahun lalu dan siap menularkannya ke skuad BATC 2022.

"Selain itu, harus semangatin teman-teman yang sedang bertanding," terangnya. Belajar dari Piala Uber lalu, kompak dan saling dukung satu sama lain bisa jadi pembeda di setiap pertandingan," tutur dara asal Wonogiri tersebut.

Menurut rencana, skuad Indonesia yang tampil dalam BATC 2022 bakal berangkat ke Malaysia pada Senin (7/2/2022) karena harus menjalani masa karantina selama lima hari.

Sumber Berita: Humas PP PBSI-Indonesia
Foto: Humas PP PBSI-Indonesia


RELATED POSTS


Home Icon
https://next.seattlechildrens.org//