Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Guru-Guru GokiL; Rencana Tayang April 2020

Guru-Guru GokiL; Rencana Tayang April 2020

Berita Utama | Rabu, 22 Januari 2020 | 08:32 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Guru-Guru GokiL; Rencana Tayang April 2020

"Guru-Guru Gokil Punya Keseruan dan Kegokilan Para Guru.

XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti kangen dengan Gading Marten apalagi beradu akting dengan Dian Sastrowardoyo, Faradina M ufti, Boris Bokir, Kevin Ardilova.

Kisah tentang Guru Taat Pribadi yang unik dan beda tayang April 2020.

““Guru-Guru Gokil”, film pertama dari rangkaian tiga film Dian Sastrowardoyo yang berkolaborasi dengan BASE Entertainment meluncurkan teaser poster dan teaser trailer.

Menjelang perilisan film yang direncanakan tayang April 2020, pencinta film Indonesia akan menyaksikan suatu hiburan yang jarang ditampilkan: kisah para guru 
dalam sebuah keadaan yang kocak dan tak terduga. Teaser trailer memberikan preview bagaimana keseruan dan kegokilan para guru. Taat Pribadi 
(Gading Marten) yang masuk ke sebuah sekolah dan menjumpai guru-guru dengan bermacam karakter.

Diiringi lagu yang upbeat, penonton diajak mengikuti perubahan dalam hidup Taat 
memasuki dunia baru yang seru. 

Teaser poster menampilkan foto Gading Marten dalam pose jahil dengan balutan baju guru sekolah. Di belakangnya berkumpul para pemain lain mengintip. Dari teaser poster sudah terbayang bahwa film ini akan menitikberatkan kisah Taat Pribadi. Seperti apa kisahnya? 

Sinopsis Singkat:
Guru-Guru Gokii bercerita tentang Taat, seorang yang berambisi untuk sukses, namun sering menemui kegagalan dalam karier. Taat selalu beranggapan bahwa kesuksesan itu adalah memiliki uang banyak.

Keadaan lalu mengharuskan Taat untuk bekerja menjadi guru pengganti di sebuah sekolah dan di saat yang bersamaan terjadi insiden yang menimpa para guru. Melalui persahabatannya dengan para guru di sekolah tersebut serta dengan melihat dedikasi mereka untuk tetap mengajar walaupun sedang ditimpa kemalangan, pandangan Taat 
terhadap uang dan kesuksesan berubah.

Dian Sastrowardoyo berperan sebagai ibu Nirmala, Faradina Muni sebagai ibu Rahayu, Boris Bokir sebagai Pak Manu]. Ketiganya menjadi guru-guru di sekolah tersebut. Sedangkan Kevin Ardilova menjadi Ipang dan pendatang baru Shakira Jasmine memerankan Saulina.

Film produksi kedua BASE Entertainment yang sebelumnya telah sukses dengan “Perempuan Tanah Jahanam” ini disutradarai oleh Sammaria Sari Simanjuntak yang fllm-tilmnya sudah sukses secara internasional dan bahkan ia pernah mendapatkan penghargaan Piala Citra untuk Skenario Asli Terbaik.

Selain itu, di penulisan skenario ada Rahabi Mandra, pemenang Piala Citra untuk Skenario Adaptasi Terbaik. Duo ini memberikan kesegaran yang akan menarik untuk diikuti. 

Film ““Guru-Guru Gokil” yang digarap oleh Dian Sastrowardoyo bersama mentornya Shanty Harmayn sebagai produser merupakan langkah awal bagi Dian dalam menapaki karier baru di industri perfilman Indonesia. 

Dian Sastrowardoyo seperti termaktub dalam rilia mengatakan bahwa Guru-Guru Gokil wajib ditonton karena memberikan perspektif baru soal guru dan di sini dapat dilihat perjalanan personal buat Gading. Gading sendiri dari awal dipilih karena sosoknya dapat relate ke karakter Taat. Nanti kalau udah nonton pasti tahu deh apa maksudnya.” papar Dian.

Film ini juga dibintangi oleh Asri Welas, Ibnu Jamil, Kiki Narendra dan Arswendy Bening Swara. 

Para cast terpilih ini telah mempersiapkan diri dengan mengikuti latihan pendalaman naskah dan pengembangan karakter yang cukup matang sehingga proses produksi berjalan dengan lancar. 

Film Guru-Guru Gokil dijadwalkan untuk tayang di seluruh bioskop Indonesia pada April 2020.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER