TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Hiburan > Guillermo del Toro Kapok Buat Game

Guillermo del Toro Kapok Buat Game

Hiburan
Oleh : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
Guillermo del Toro Kapok Buat Game

KABARINDO, JAKARTA - Sutradara pemenang Academy Award Guillermo del Toro, yang pernah terlibat dalam proyek Silent Hills Konami dengan Hideo Kojima, mengatakan dia tidak berpikir dia akan pernah mencoba mengembangkan game lagi.

Seperti dilansir GameSpot, del Toro muncul di podcast Happy Sad Confused dan mengonfirmasi bahwa dia tidak mengerjakan proyek terkait Silent Hill. Pertanyaan ini muncul setelah del Toro tampil di The Game Awards 2021 dan dengan bercanda mengatakan bahwa dia menyukai arahan seni di Silent Hill dan berharap kita semua segera mendapatkan yang baru.

Cara dia menyampaikan pesan membuat banyak orang percaya bahwa dia tahu lebih banyak daripada yang dia katakan, tetapi tampaknya bukan itu masalahnya dan del Toro mungkin sudah selesai menjelajahi dunia video game... setidaknya untuk saat ini.

Meskipun mengatakan bahwa dia menyukai ide bermain game "sebagai latihan mendongeng", dia tidak berpikir dia "akan mengembangkan game lagi karena [dia] albatros video game."

del Toro mengucapkan kata-kata yang sama pada tahun 2015, dan tampaknya dia masih menepati janjinya.

Meskipun itu mungkin bukan berita yang mungkin ingin didengar oleh para penggemar karya del Toro, dia setidaknya berbagi beberapa pemikiran lagi tentang proyek Silent Hills yang pernah dia kerjakan bersama Kojima yang dibatalkan.

"Itu hanya salah satu hal dalam hidup saya yang tidak masuk akal," kata del Toro tentang pembatalan Silent Hills. "Aku hanya ingin menggelitik rusuk Konami karena aku tidak mengerti. Itu sangat sempurna, apa yang akan kami lakukan sangat memikat."

Silent Hills diumumkan setelah perilisan P.T., sebuah pengalaman gameplay yang menakutkan yang, setelah selesai, mengungkapkan dirinya sebagai teaser untuk game yang akan dipimpin oleh del Toro dan Kojima dan akan dibintangi oleh Norman Reedus dari The Walking Dead.

Permainan tidak akan pernah melihat cahaya hari dan Konami bahkan akan menghapus P.T. dari PlayStation Store pada tahun 2015.

Sementara trio del Toro, Kojima, dan Reedus tidak pernah membuat Silent Hills, mereka semua bekerja bersama di Death Stranding milik Kojima Productions. Reedus adalah bintang permainan, sementara del Toro meminjamkan kemiripannya dengan karakter yang dikenal sebagai Deadman.

Sebelum drama Konami, del Toro pernah mengerjakan Insane for Saints Row developer Volition, namun game survival horror itu juga gagal mencapai garis finis.

Meskipun ada banyak desas-desus tentang game Silent Hill baru, belum ada yang konkret yang diumumkan. Namun, pencipta Silent Hill Keiichiro Toyama memang mengumumkan game survival horror baru bernama Slitterhead di The Game Awards 2021 yang terlihat sama mengganggunya dengan game-game yang datang sebelumnya dari pengembang.

Sumber: IGN


RELATED POSTS


Home Icon