Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Granostic Center Apresisasi Guru; Berikan Edukasi dan Layanan Kesehatan

Granostic Center Apresisasi Guru; Berikan Edukasi dan Layanan Kesehatan

Berita Utama | Minggu, 12 Desember 2021 | 14:01 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Granostic Center Apresisasi Guru; Berikan Edukasi dan Layanan Kesehatan

Granostic Center Apresisasi Guru; Berikan Edukasi dan Layanan Kesehatan

Tawarkan cek kesehatan lengkap seharga Rp.547.000 dan pemeriksaan Covid-19 mencakup deteksi Omicorn

Surabaya, Kabarindo- Pandemi yang belum usai telah membatasi kegiatan masyarakat sehari-hari, termasuk kegiatan belajar mengajar yang dilakukan secara daring.

Para murid dan guru bertemu secara virtual. Hal ini bisa berdampak terhadap kondisi fisik dan kesehatan para guru maupun murid yang harus mengajar dan belajar jarak jauh.

Untuk itu, Granostic Center bekerja sama dengan Yayasan Guru melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dan memberikan edukasi seputar kesehatan. Acara ini dihadiri oleh 75 guru yang sebagian besar merupakan guru biologi.

May Fanny Tanzilia Sp. PK (K), Manager Granostic Center, menuturkan bagaimana para guru harus mengubah metode mengajar mereka kepada para murid yang belajar dari rumah.

“Kami mengapresiasi para guru ini yang menjadi perpanjangan informasi mengenai kesehatan dari para tenaga medis kepada para murid maupun orang tua mereka dalam pencegahan Covid-19,” ujarnya.

Sebagai apresiasi, Granostic menyediakan sistem pelayanan kesehatan terpadu dan komprehensif dengan kemudahan akses bagi para guru. Granostic juga mengadakan pameran pada 12-14 Desember 2021 di lantai 2 BG Junction, Surabaya, dengan promo paket yang hanya bisa didapatkan di booth.

Masyarakat bisa melakukan cek kesehatan lengkap dengan harga spesial Rp.547.000 dan pemeriksaan virus Covid-19, yang juga dapat mendeteksi varian terbaru Omicron. Selama pameran ada dokter yang siaga untuk melayani.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER