Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Grand Mercure Surabaya City; Ajak Anak-anak Panti Asuhan Nyalakan Dekorasi Lampu Natal

Grand Mercure Surabaya City; Ajak Anak-anak Panti Asuhan Nyalakan Dekorasi Lampu Natal

Gaya hidup | Senin, 13 Desember 2021 | 13:01 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Grand Mercure Surabaya City; Ajak Anak-anak Panti Asuhan Nyalakan Dekorasi Lampu Natal

Grand Mercure Surabaya City; Ajak Anak-anak Panti Asuhan Nyalakan Dekorasi Lampu Natal

Juga menghias ginger bread house, menyanyikan lagu-lagu Natal dan ada pertunjukan boneka

Surabaya, Kabarindo- Dalam rangka menyambut Natal, Grand Mercure Surabaya City mengundang anak anak dari panti asuhan St.Beatrix Jl. Mandala VI Semambung, Sidoarjo, dalam acara penyalaan dekorasi lampu Natal di lobi hotel.

Director Marketing & Events Grand Mercure Surabaya City, Tatok Hariyanto, mengatakan acara tersebut juga mengundang tamu dari corporate, sosialita dan rekanan bisnis hotelGrand Mercure Surabaya City mengusung tema Natal tahun ini adalah Joy of Giving untuk saling berbagi kasih dan kegembiraan.

“Dekorasi lampu Natal di hotel tersebut hampir mengenai plafon lobi. Juga ada pohon Natal yang tinggi lengkap dengan banyak kado,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, anak-anak panti asuhan diajak menghias ginger bread house bersama anak-anak tamu hotel. Juga ada hiburan musik dan lagu-lagu Natal yang ditampilkan oleh anak-anak panti asuhan dan pertunjukan boneka dari GSJA Eben Haezer yang menyemarakkan suasana. Tak ketinggalan pembagian bingkisan dari hotel kepada anak anak.

Seorang tamu hotel, Novita, senang bisa mengikuti acara tersebut. Ia terkesan dan ikut bergembira bersama anak-anak panti asuhan. Ia berharap acara demikian bisa diadakan setiap Natal.

General Manager Grand Mercure Surabaya City dan Mercure Surabaya Manyar, Eksi Ayuningtyas, senang acara tersebut berjalan lancar dan membuat anak-anak gembira.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER