Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Grand Dharmahusada Lagoon Lakukan Topping Off ; Terletak di Lokasi Strategis

Grand Dharmahusada Lagoon Lakukan Topping Off ; Terletak di Lokasi Strategis

Ekonomi & Bisnis
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Grand Dharmahusada Lagoon Lakukan Topping Off ; Terletak di Lokasi Strategis

Grand Dharmahusada Lagoon Lakukan Topping Off ; Terletak di Lokasi Strategis

Apartemen ini memiliki 42 lantai yang dilengkapi berbagai fasilitas

Surabaya, Kabarindo- Apartemen Grand Dharmahusada Lagoon (GDL) telah melakukan Topping Off Ceremony secara online. Hal ini agar tidak menghadirkan kerumunan massa saat pandemi Covid-19.

Andreas Priyo, Project Director, mengatakan pihaknya berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan GDL. Untuk itu, tahap-tahap pembangunan hingga topping off dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

GDL melaksanakan acara ceremony topping off secara online di kanal Youtube dan Instagram. Kami memberikan sejumlah promo pembelian sebagai bentuk perayaan,” ujarnya.

GDL merupakan apartemen milik BUMN PT PP Properti Tbk. yang berkonsep resort di Surabaya Timur. GDL berlokasi di Jalan Raya Mulyosari, dekat dengan dua universitas terkenal, ITS dan Universitas Airlangga. Apartemen ini akan terdiri dari 42 lantai yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Olive Tower menjulang kokoh dengan bentuk bangunan melengkung tanpa sudut, yang menambah deretan gedung pencakar langit di Surabaya.

Henry Sasmita, Marketing Manager GDL, mengatakan kastemer GDL akan menjadi yang pertama merasakan wahana bermain di Kidzania Surabaya dengan memanfaatkan voucher gratis. Tinggal di apartemen ini juga akan mendapat pelayanan konsultasi kesehatan dari dokter umum dan dokter spesialis dari Halodoc tanpa perlu membayar.

Henry menyebutkan, GDL menawarkan unit dengan harga mulai Rp.500 jutaan yang bisa dicicil mulai Rp.4 jutaan. Cukup membayar booking fee Rp.2 juta, kastemer bisa langsung memilih unit yang diinginkan.

Ini momen spesial. Setelah topping off, harga akan naik. Pembelian unit GDL selama masa topping off juga akan mendapatkan logam mulia dan semi furnish,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER