Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Grand Dafam Signature Surabaya Ajak Jelajah Dunia Lewat Sajian Harmony Iftar

Grand Dafam Signature Surabaya Ajak Jelajah Dunia Lewat Sajian Harmony Iftar

Gaya hidup | Minggu, 19 Februari 2023 | 22:21 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Grand Dafam Signature Surabaya Ajak Jelajah Dunia Lewat Sajian Harmony Iftar

Grand Dafam Signature Surabaya Ajak Jelajah Dunia Lewat Sajian Harmony Iftar

Siap manjakan tamu saat Ramadhan

Surabaya, Kabarindo- Grand Dafam Signature Surabaya mengajak masyarakat untuk berbuka puasa bersama di Grandin Restaurant dengan menikmati sajian all you can eat buffet selama Ramadhan nanti.

Litania Utami, Cluster Marcomm Manager Grand Dafam Signature Surabaya, mengatakan hotelnya siap menyajikan beragam menu yang mengusung tema Harmony Iftar. Ramadhan 2023 ini merupakan tahun ke empat diadakannya buffet buka puasa.

“Ramadhan biasanya menjadi momen berkumpul dengan kerabat, sahabat, kolega atau klien untuk berbuka puasa bersama. Kami telah menyiapkan beragam menu dalam all you can eat buffet selama bulan suci ini bagi para tamu,” ujarnya pada Minggu (19/2/2023).

Lita, sapaan akrabnya, menjelaskan Grand Dafam Signature pada tahun ini akan menyajikan lebih banyak variasi menu dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnya. Masakan Timur Tengah tetap menjadi primadona di antaranya olahan menu kambing, kebab dan Martabak Mesir yang sudah menjadi ikon Harmony Iftar. Namun ditambah lagi dengan menu-menu dari berbagai negara lainnya seperti Jepang di antaranya sushi, udon, katsu dan teppanyaki. Juga menu-menu Hongkong dengan cita rasa oriental yaitu dimsum, Beef Szechuan dan daging sapi kalio. Ada pula menu-menu Italia dengan berbagai pilihan pasta seperti spaghetti, penne, fettuccine dan variasi saus bolognese, creamy sauce, pesto dan oglio olio. Juga tentunya masakan Indonesia seperti penyetan, sup-sup tradisional, aneka asinan dan mie tarik.

“Kami bakal menyajikan beragam menu tersebut untuk memanjakan dan memuaskan para tamu yang berbuka puasa di sini. Mereka bisa memilih sesuai selera,” ujar Lita.

Menurut General Manager Grand Dafam Signature Surabaya, Fajar Basuki, Harmony Iftar kembali dihadirkan dengan beragam menu, karena melihat animo tamu yang luar biasa pada tahun-tahun sebelumnya.

“Mereka bukan hanya berasal dari Surabaya, namun ada pula dari kota-kota lain di Jatim, Jateng, Jabar, Jakarta bahkan dari luar pulau Jawa,” ujarnya.

Beny Chandra, Food & Beverage Manager Grand Dafam Signature Surabaya, mengatakan Harmony Iftar akan dimulai pada hari ke-2 bulan Ramadhan, Harga early bird ditawarkan pada 23 Februari-22 Maret 2023 sebesar Rp.158.000++/orang untuk periode buka puasa hingga 31 Maret 2023. Dan mulai periode 1 April 2023 seharga Rp.198.000++/orang dengan penawaran beli 10 gratis 1.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER