Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Grafis Diskrit AMD Radeon Vega; Hadir di MacBook Pro

Grafis Diskrit AMD Radeon Vega; Hadir di MacBook Pro

Hukum & Politik | Rabu, 7 November 2018 | 19:02 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Grafis Diskrit AMD Radeon Vega; Hadir di MacBook Pro

Grafis Diskrit AMD Radeon Vega; Hadir di MacBook Pro

Prosesor grafis mobile terkini dari AMD memberikan performa visual menakjubkan untuk aplikasi kreatif dan game terpopuler masa kini

Surabaya, Kabarindo- Menawarkan performa grafis yang cepat, bertenaga dan realistik, AMD mengumumkan prosesor grafis terbaru Radeon Vega Mobile untuk notebook-notebook generasi selanjutnya. Ini mencakup grafis AMD Radeon Pro Vega 20 dan Radeon Pro Vega 16 yang akan tersedia sebagai pilihan konfigurasi pada notebook Apple MacBook Pro 15 inci.

Grafis AMD Radeon Vega Mobile memberikan performa menakjubkan pada proses rendering 3D, pengeditan foto dan video serta aplikasi-aplikasi kreatif lainnya. Juga memberikan grafis gaming 1080p HD pada pengaturan ultra pada game-game AAA dan eSport terpopuler masa kini.

Ditenagai oleh arsitektur AMD “Vega”, prosesor grafis terbaru ini dirancang untuk unggul di notebook dengan beroperasi secara dingin dan sunyi. Sebagai tambahan, desain prosesor setipis-kartu ini menghadirkan memori HBM2 (High Bandwidth Memory Generasi Kedua) yang lebih hemat ruangan pada notebook dibandingkan prosesor-prosesor grafis berbasis GDDR5 tradisional.

“Grafis Radeon Vega Mobile meningkatkan standar performa pada notebook. Grafis tersebut memberikan performa terbaik bagi dua segmentasi yaitu performa luar biasa untuk aplikasi kreatif serta visual gaming yang menakjubkan dan responsif pada game-game terkenal pada form factor mobile,kata Scott Herkelman, Corporate Vice President and General Manager, Radeon Technologies Group AMD.

Prosesor grafis Radeon Pro Vega 20 dan Radeon Pro Vega 16 menjadi angin segar pada pekerjaan-pekerjaan rendering, gaming dan editing paling menuntut masa kini. Generasi selanjutnya dari unit arsitektur komputasi (nCU) “Vegadan Rapid Packed Math memberikan kemampuan komputasi yang cepat dan fleksibel, yang mempercepat pekerjaan-pekerjaan grafis real-time seperti visualisasi 3D.

Grafis AMD Radeon Pro Vega 20 dan Radeon Pro Vega 16 adalah pilihan konfigurasi terbaru pada MacBook Pro 15 inci yang akan hadir pada akhir November.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER