Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Goh Liu Ying Siap Hadapi Tahun Baru Bersama Pasangan Bermain Baru

Goh Liu Ying Siap Hadapi Tahun Baru Bersama Pasangan Bermain Baru

Olahraga | Selasa, 1 Februari 2022 | 17:32 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Goh Liu Ying Siap Hadapi Tahun Baru Bersama Pasangan Bermain Baru

KABARINDO, MELAKA - Secara kebetulan, Tahun Baru Imlek dijadikan momentum bagi Goh Liu Ying untuk memulai perjalanan baru sebagai seorang pebulu tangkis.

Sebelumnya, perempuan 33 tahun itu berpasangan dalam jangka waktu yang panjang bersama Chan Peng Soon di nomor ganda campuran.

Peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu pun berpisah pada pengujung 2021 karena Chan Peng Soon kembali ke Pelatnas Malaysia "meninggalkan" Goh Liu Ying yang berstatus independen.

Jelang Tahun Baru Imlek, Goh Liu Ying pun mengonfirmasi bahwa dirinya belum akan pensiun dan bakal bermain dengan Ong Yew Sin yang sama-sama pemain non-Pelatnas Malaysia.

"Untuk waktu yang lama, semua orang mengenal saya sebagai partner Peng Soon dan itu bisa dimengerti karena kami telah bermain bersama 13 tahun," katanya.

"Namun, setelah kami berpisah tahun lalu, saya ingin melihat seberapa banyak lagi yang bisa saya lakukan. Bulu tangkis adalah olahraga yang saya sukai dan itulah yang saya lakukan (untuk hidup)."

"Saya dan Yew Sin sudah berlatih bersama tetapi saya tak ingin memasang ekspektasi tinggi yang terlalu dini. Mari lihat apa yang bisa kami lakukan di beberapa turnamen awal," ujar Liu Ying.

Goh Liu Ying Siap Hadapi Tahun Baru Bersama Pasangan Bermain Baru

Saat ini, Goh Liu Ying masih berada di kampung halaman untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarganya di Melaka.

Menurut rencana, Goh Liu Ying bakal menjalani debut bersama Ong Yew Sin dalam ajang German Open dan berlanjut ke All England pada Maret 2022 nanti.

"Sebagai pasangan baru, kami harus memilih turnamen dengan bijak. German Open dan All England pada Maret nanti bakal jadi dua turnamen perdana kami, mari kita lihat bagaimana perjalanan kami di sana," ujarnya memungkasi.

Sumber Berita: NST.com.my
Foto: Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER