Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > GO-LIFE Harpitnas 2019; Tawarkan Diskon 50%

GO-LIFE Harpitnas 2019; Tawarkan Diskon 50%

Hiburan
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
GO-LIFE Harpitnas 2019; Tawarkan Diskon 50%

Jakarta, Kabarindo— GO-LIFE sebagai platform gaya hidup on-demand terdepan Indonesia—bagian dari GOJEK Group—mempersiapkan para pengguna untuk menyambut setiap momen spesial dari “Hari Kejepit Nasional”  atau ‘Harpitnas’ di tahun 2019 dengan kejutan dan penawaran menarik. Pada tanggal 2-5 Januari 2019, GO-LIFE mempersiapkan ribuan voucher diskon 50% melalui kampanye ‘Lepas di Harpitnas’.

‘Harpitnas’ yang merupakan singkatan dari “Hari Kejepit Nasional” adalah istilah tidak resmi yang populer di kalangan para pekerja. Harpitnas yang kerap kali diidentikan dengan waktu cuti, turut dijadikan momen staycation alias memanjakan diri di rumah ataupun waktu untuk melakukan kegiatan harian yang tertunda.  

Menyambung rekam jejak GO-LIFE KEJOG yang diluncurkan di awal tahun 2019, GO-LIFE kini kembali mengemukakan 5 kegiatan favorit para pengguna selama periode ‘Harpitnas’ pada tahun 2018 lalu. “Dari seluruh layanan kami, cuci mobil adalah layanan yang paling diminati saat Harpitnas, disusul dengan layanan pijat, membersihkan rumah, menyetrika serta manicure dan pedicure. Selain itu, dari data yang kami miliki, pengguna layanan GO-LIFE meningkat rata-rata 15% pada periode ‘Hari Kejepit Nasional’ dibandingkan dengan hari libur ataupun akhir pekan. Menunjukan bahwa momen Harpitnas kerap kali digunakan untuk memanjakan diri sekaligus produktivitas untuk kegiatan harian rumah.” ujar Yuanita Agata, Head of Marketing GO-LIFE.  

Oleh karena itu, GO-LIFE sebagai platform on-demand untuk layanan gaya hidup turut memberikan komitmen berkelanjutan bagi para pengguna di seluruh Indonesia agar dapat menjalankan ‘Harpitnas’ dengan lebih menyenangkan di mana saja dan kapan saja. “Melalui kampanye ‘Lepas di Harpitnas’! Kami ingin mengajak kepada para pengguna bahwa: pada hari kejepit, lepasin aja segala urusan harianmu ke GO-LIFE. Pada Harpitnas yang akan datang tanggal 2-5 Februari 2019, GO-LIFE akan memberikan diskon 50% untuk beberapa layanan kami. Penawaran ini akan terus memberikan kejutan untuk momen-momen Harpitnas selanjutnya selama tahun 2019.” jelas Yuanita.

Kampanye ‘Lepas di Harpitnas’  berlaku untuk layanan GO-MASSAGE, GO-GLAM, GO-CLEAN, GO-AUTO, dan GO-FIX sebesar potongan harga sebesar 50%. Untuk mendapatkan potongan harga GO-LIFE ‘Lepas di Harpitnas’ selama pekan Harpitnas, pengguna dapat menggunakan voucher box dan memasukan kode voucher khusus GO-LIFE ‘Lepas di Harpitnas’ dengan mengunduh aplikasi GO-LIFE ke versi terbaru. Penawaran ini berlaku untuk metode pembayaran menggunakan GO-PAY atau  tunai di semua kota layanan GO-LIFE.

Kode Voucher GO-LIFE ‘Jepit Lepas’ Hari Kejepit Nasional 2 - 5 Februari 2019

GO-MASSAGE : HARPITNASGM1

GO-CLEAN :  HARPITNASGC1

GO-AUTO :  HARPITNASGA1

GO-GLAM : HARPITNASGG1

GO-FIX: HARPITNASGF1

Syarat dan ketentuan GO-LIFE ‘Lepas di Harpitnas’  dapat dibaca lebih lanjut https://www.go-jek.com/blog/go-life-harpitnas/


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER