Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Gita Orlin Tampilkan Savanna Series di Surabaya Fashion Parade 2023

Gita Orlin Tampilkan Savanna Series di Surabaya Fashion Parade 2023

Gaya hidup | Jumat, 8 September 2023 | 23:56 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Gita Orlin Tampilkan Savanna Series di Surabaya Fashion Parade 2023

Gita Orlin Tampilkan Savanna Series di Surabaya Fashion Parade 2023

Surabaya, Kabarindo- Desainer Gita Orlin menampilkan koleksi busana muslim Savanna Series yang indah, elegan dan berkesan mewah dalam peragaan busana Surabaya Fashion Parade (SFP) di Tunjungan Plaza pada Jumat (8/9/2023).

Gita menuturkan, rancangannya tersebut terinspirasi dari keindahan Savanna di Afria, sehingga dinamainya Savanna Series. Ini diaplikasikannya melalui motif yang lebih dominan flora seperti pepohonan, daun-daunan serta sedikit bunga.

Dalam event Surabaya Fashion Parade 2023, Gita menampilkan 12 look dengan warna-warna dominan pastel seperti dusty pink, peach/coral, blue sky dan blue pigeon.

Gita menggunakan material kain-kain printing dengan motif Savanna yang dipadu dengan motif batik kawung dan logo Orlin. Ia juga menggunakan kain tissue silk, organza, duchess, dan lace.

Koleksinya berupa cutting full klok, mermaid dress, loose dress, baby dool, blouse dan pallazo, outer dan pants, mix n match ditambah detail embroidery payet dan swarosvki. Beberapa aksen untuk mempermanis penampilan turut dimunculkan dalam busana seperti lengan puffy, lengan frill dengan detail neci senar dan tetap dengan ciri khas Gita Orlin yang menonjolkan sisi feminin para pemakai koleksinya.

Gita mengatakan, koleksinya bisa digunakan pada segala kesempatan, baik untuk acara santai, semi formal maupun acara formal. Desain saya ini bisa digunakan oleh wanita mulai usia 15-65 tahun.

“Saya berharap para wanita moslim yang menggunakan koleksi saya bisa tampil makin fashionable dan elegan di segala momen. Saya juga ingin Indonesia bisa menjadi kiblat fashion muslim dunia,” ujarnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER